by

PT Garuda Indonesia Pastikan Pesawatnya Tergelincir di Pulau Lombok

-Debroo-38 views

pesawat-garuda-indonesia-tergelincir-dilombok
Debroo.com – PT Garuda Indonesia Tbk membenarkan bahwa pesawatnya tergelincir di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (3/2/2015). Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA-7040 (rute Denpasar – Lombok) yang mendarat di bandara Lombok Praya keluar dari runway.
Menurut juru bicara Garuda, Pujobroto, Pesawat jenis ATR72-600 PK-GAG pesawat keluar landasan dan berhenti di rerumputan sesaat setelah pesawat melakukan landing di Bandara Lombok Praya.
“Seluruh 29 penumpang, termasuk satu bayi dalam keadaan selamat dan tidak ada yang mengalami luka. Seluruh penumpang turun secara normal melalui tangga pesawat,” kata Pujo.
Kondisi pesawat Garuda GA 7040 mengalami patah roda bagian depan, pesawat yang diterbangkan oleh pilot Capt Richard William, tergelincir kira kira 18 mtr ke kanan landasan pacu Bandara.
pesawat-garuda-indonesia-kecelakaan
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sebanyak 28 penumpang dan seorang bayi dikabarkan selamat. Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun Bali, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.Saat berita ini diturunkan, proses evakuasi masih dilakukan.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *