by

Sinopsis Anandhi Episode 67 ANTV 20 Mei 2016 : Kalyani Mengusir Anandhi Pulang Ke Rumah Orang Tuanya

-Debroo-89 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 67  ANTV 20 Mei 2016 : Kalyani Mengusir Anandhi Pulang Ke Rumah Orang Tuanya

Mendengar Informasi dari Maharvi bahwa Anandhi dan Jagdish pergi meminta membebaskan tanah milik Kajan. Kalyani marah dan menyuruh Anandhi kembali ke rumah orang tuanya  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 67  ANTV 20 Mei 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Anandhi dan Jagdish pergi ke Mahavirsing dan memintanya untuk membebaskan tanah milik orang tuanya. Mahavir mengatakan kalau dia akan membebaskan tanah tersebut. Mahavir teringat ketika Kalyani menamparnya.

Sumitra, Sugna dan Gehna khawatir karena Anandhi dan Jagdish pergi untuk waktu yang sangat lama. Sumitra mengatakan agar jangan memberi tahu Kalyani akan hal ini. Tiba-tiba Kalyani memanggil Anandhi dan pada waktu yang sama Anandhi dan Jagdish tiba dirumah. Lalu Anandhi menghampiri Kalyani. Sumitra bertanya kepada Jagdish tetapi Jagdish membohonginya.

Anandhi membuka sebuah kotak tempat penyimpanan barang-barang Jhaki Krishnaji disimpan. Kalyani mengatakan agar dia menghias barang tersebut. Makhan datang dan mengatakan kalau Mahavir datang ke rumah untuk menemui Kalyani. Shyam menginformasikan hal tersebut ke Kalyani dan Kalyani terlihat sangat tegang.

Mahavir mengatakan kepada Kalyani mengapa dia sampai harus mengirimkan cucunya hanya untuk sebidang tanah. Dia akan dengan mudah memberikanya apabila Kalyani datang dan meminta kepadanya. Mendengar hal itu Kalyani sangat marah dan memarahi Anandhi. Kalyani menyuruh Anandhi kembali ke rumah orang tuanya  tetapi Vasant mengatakan biarkan Anandhi di rumah karena sudah malam dan besok pagi dia akan kembali ke rumah orang tuanya.

Semua orang sangat bingung bagaimana meyakinkan Kalyani agar tidak menyuruh Anandhi pulang ke rumah orang tuanya. Pada jam 12 Anandhi pergi untuk berdoa dan semua orang ikut bersamanya tetapi Kalyani masih marah.

Anandhi pergi dan semua orang mencoba membujuk Kalyani tetapi dia tidak mendengarkanya. Kalyani dengan kasarnya memberikan Anandhi uang untuk ongkosnya dan melarang Vasant mengantarkan Anandhi ke rumah. Shyam dan Jagdish meminta untuk mengantarkan Jagdish sampai ke tempat pemberhentian bus.

Anandhi berkata kepada Jagdish untuk mengurus dirinya sendiri dan jangan terpengaruh oleh Sunder dan lebih berkonsetrasi dalam pelajaran.  Jagdish berlari di belakang bus dan mengatakan kalau dia akan datang untuk menjemputnya kembali.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *