by

Sinopsis Anandhi Episode 66 ANTV 19 Mei 2016 : Misteri Maharfising

-Debroo-75 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 66  ANTV 19 Mei 2016 : Misteri Maharfising

Kajan dan Baghwati menemui Kalyani. Mereka berharap bisa membantu kesulitan yang mereka hadapi yakni mereka bisa mendapatkan surat-surat tanah itu kembali. Mendengar nama Maharfising disebut Kalyani berubah dan enggan menolong Kajan.  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 66  ANTV 19 Mei 2016  Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 66.1Kajan merasa strees dan ingin mengakhiri hidupnya. Namun Baghwati mencoba mencegahnya dan menenangkannya. Kajan merasa menjadi suami yang tidak berguna dan hanya memberikan kesedihan, kesengsaraan semata. Dengan menggadaikan tanah mereka kembali.

Guru Jagdish mendapat amarah dari kepala sekolah karena sudah merasa berbohong dengan menandai kehadiran Jagdish, padahal Jagdish saat itu tidak masuk. Hal ini membuat kesal kepala sekolah dan Pak Guru harus menandatangani pernyataan di depan kepala sekolah. Pak Guru marah dan melihat Jagdish dijalan ,ia mengatakan bahwa ia sudah dipermalukan kepala sekolah, ia akan memberikan nilai yang buruk kepada Jagdish walaupun sesungguhnya nilainya nanti bagus.

Madan Singh datang ke rumah Kalyani untuk mengambil surat-surat tanah. Syham tidak ingin Kalyani memberikan surat-surat itu kepada Ayahnya. Tapi Kalyani tetap menolak dan akan memberikan surat-surat itu kepada Madan Singh.

Gofin berusaha menenangkan kakaknya Kajan dan Baghwati agar tidak berlarut dalam kesedihan dan masih ada kesempatan. Gofin ingin berbicara kepada kerabatnya yang juga masih saudara dengan Kalyani. Gofin ingin Kajan berbicara dengan Bhairon tentang masalah itu. Baghwati menolak karena sama saja artinya mereka menyerahkan kehormatan keluarga mereka dan akan membuat hidup Anandhi menjadi sengsara.

Bhairon berpamitan pergi ke kalkuta ingin ke tempat kakak Kalyani. Jagdish meminta doa restu agar lulus ujian dengan baik. Bhairon berpesan kepada Vasant agar tidak cepat emosi dalam segala hal. Sughna memeluk ayahnya. Bhairon pergi dengan diantar Syham. Kalyani kembali duduk di ayunannya dan menyuruh Sumitra segera menyiapan makan bersama.

Orang tua Anandhi bersama Gofin datang, Anandhi sangat senang, tapi kedatangan mereka sangat aneh di jam segitu. Kemudian Kajan menceritakan semua kejadiannya. Kalyani heran kenapa surat-surat tanah mereka tidak bisa dikembalikan karena tanah sudah dibayarkan. Kajan mengatakan orang itu adalah Maharfising di Nagor. Mendengar nama itu kalyani sedikit berfikir nampaknya ia marah. Kalyani menyangkal ia adalah kerabatnya.

Kalyani menolak ada keluarganya yang membantu Kajan menemui Maharfising. Kalyani dengan wajah miteriusnya meninggalkan  semuanya, nampaknya ada yang disembunyikan oleh Kalyani. Gofin menjelaskan kepada Vasant bahwa informasi yang ia dapat tidak salah. Baghwati memohon kepada Vasant agar bisa membantunya. Vasant mencoba menemui Kalyani. Gehna bertanya kepada Sumitra siapa sebenarnya Maharfising, tapi Sumitra juga tidak mengetahui.

Kalyani nampak sedikit sedih dan mengusap air matanya ketika Vasant masuk ke dalam kamarnya. Vasant ingin mengetahui alasan kenapa Kalyani bersikap seperti itu. Dan menolak berbicara kepadanya. Vasant terus mencoba berbicara kepada Kalyani nampaknya sikap Kalyani tetap keras dan tidak mau membantu Kajan. Kalyani ingin Vasant tidak bertanya lagi tentang hal itu jika ingin tetap Kalyani hidup. Akhirnya Vasant meninggalkan kalyani dengan kecewa tanpa ada solusi.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *