by

Sinopsis Anandhi Episode 64 ANTV 17 Mei 2016 : Rahasia Penggadaian Tanah Ayah Anandhi Terbongkar

-Debroo-86 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 64  ANTV 17 Mei 2016 : Rahasia Penggadaian Tanah Ayah Anandhi Terbongkar

Baghwati tanpa diam-diam mengetahui pembicaraan kajan dengan Gofin bahwa kajan telah menggadaikan tanahnya kembali guna membelikan hadiah untuk keluarga Kalyani demi menjaga kehormatan mereka. Baghwati terkejut dan marah mendengarnya.  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 64  ANTV 17 Mei 2016  Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Anandhi bertemu kedua orang tuanya dan Baghwati mengatakan telah mengikat gelang yang ia kirimkan. Anandhi sangat ridu kepadanya dan mereka saling berpelukan. Sementara Kalyani dan Syham menatap dengan rasa haru.

Kajan dan Baghwati segera akan meninggalkan Anandhi . Anandhi diingatkan kalyani bahwa tahun sebelumnya mereka melanggar adat puasa .  Baghwati mengingatkan Anandhi bahwa kehormatan orang tuanya terletak di tangannya. Anandhi berjanji tidak akan melanggar puasanya kembali dan akan melakukan puasa dengan benar

Madan Singh marah ketika bantuan yang diberikan kepada Syham dikembalikan kepada mereka. Madan menganggap Syham lebih memilih menerima bantuan dari keluarga jodohnya. Ibunya mengatakan ia sangat senang telah diberikan sari oleh Syham. Tapi Madan marah dan melempar kain Sari itu ke lantai dan mengatakan kepada Rada untuk menyimpannya saja dengan nada emosi dan meninggalkan Rada dengan kecewa.

Malam itu Jagdish diam-diam ke kamar Dewanya dan berjanji tidak akan melanggar puasanya lagi dan meminta uang kepada Dewanya dengan 1000 rupe dengan membawa saputangan dan diletakkannya dibawah patung Dewa. Ia berharap diberi uang 1000 rupe agar lulus ujian. Anandhi diam-diam melihat Jagdish dan ketika Jagdish meninggalkan patung Dewa-Dewi Anandhi juga meminta kekuatan untuk menyelesaikan puasanya hingga selesai. Anandhi juga meminta agar Jagdish diberikan kesadaran karena sudah mulai terpengaruh kepada temannya yang nakal.

Jagdish melihat kembali tisyu yang diletakkkannya di tempat Dewa. Ia tidak mendapati uang yang diinginkannya. Jagdish mengajak Syham pergi keluar dan mengajak bermain ke ayunan dan akan bermain ke tempat Sunder agar ia tidak merasa lapar karena memikirkan makanan terus menerus. Anandhi agak kesal mendengar Jagdish akan bermain ke tempat Sunder. Sumitra berpesan kepada Jagdish agar segera pulang setelah itu.

Madan melihat Rada yang terus menangis karena sedih. Madan berbicara kepadanya bahwa Syham telah melakukan sesuatu yang tidak bisa ia lupakan. Madan mengatakan sangat sulit menghadapi omongan orang-orang di luar yang mulai mengejek dan memperhatikan keluarga mereka. Madan juga sangat sedih dan berharap mereka bisa saling memahami karena hanya merekalah yang bisa memahami segala sesuatu itu sendiri. Ia ingin mereka berdua saling mendukung agar bisa menyelesaikan masalah dan beban hidup bersama.

Madan memegang tangan Rada dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak memiliki masalah apapun dan mereka saling berbagi penderitaan bersama-sama.

Baghwati semakin bangga kepada Anandhi karena semaik pintar memasak dan lebih bijaksana. Gofin mengabarkan bahwa harga gandum semakin tinggi dan ia harus segera menjual hasil panenan agar bisa cepat melunasi hutan-hutangnya. Pembicaraan mereka terdengar Baghwati dan ia  terkejut. Ia mengingatkan telah melakukan kesalahan itu lagi. Kajan diam saja ketika Baghwati menangis mendengar tanah mereka digadaikan guna menutupi kehormatannya. Baghwati menangis dan kecewa sekali dengan Kajan.

Bhairon datang ke sekolah menanyakan Jagdish kepada teman-temannya. Dan mereka mengatakan jagdish akhir-akhir ini tidak masuk sekolah dan hanya bermain game bersama Sunder. Bhairon terkejut karena selama ini Jagdish selalu pergi ke sekolah dan selalu kelihatan  rajin belajar. Nampaknya Bhairon sangat kecewa mendengar informasi yang di sampaikan kawan-kawan Jagdish.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *