by

Horee! Datang Ke Indonesia, Menjadi Agenda Manchester United Untuk Liburan

-Debroo-84 views

Horee!-Datang-Ke-Indonesia,-Menjadi-Agenda-Manchester-United-Untuk-Liburan
Debroo.com – Inilah yang ditunggu-tunggu bagi penggemar Manchester United di Indonesia. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi dalam tur musim panas yang kerap dilakukannya setiap libur kompetisi. Dalam waktu beberapa tahun ke depan, tim asal Manchester itu akan segera datang ke indonesia.
Pernyataan itu ditegaskan Managing Director The Red Devils kawasan Asia Pasifik, Jamie Riegle, yang mengungkapkan saat ini pihaknya sedang melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan manajemen United akan kemungkinan menyertakan nama Indonesia dalam tur pramusim.
“Indonesia pasar yang potensial bagi kami, banyak suporter fanatik United yang ada di sini. Oleh karenanya, kami akan berusaha mendatangkan United ke Indonesia dalam 2-3 tahun ke depan,” jelasnya
Sebelumnya, Setan Merah sempat dijadwalkan mengunjungi Indonesia untuk melakoni partai persahabatan melawan Tim Nasional Garuda pada pertengahan 2009 lalu.
Namun, karena ada ledakan bom di hotel JW Marriot dan Ritz-Carlton saat itu membuat manajemen dan skuad Sir Alex Ferguson batal ke Indonesia.
Saat itu, mereka sempat menawarkan laga digelar di Malaysia, namun promotor pertandingan menolak tawaran United.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *