by

Sinopsis Anandhi Episode 63 ANTV 16 Mei 2016 : Sunder Mengambil Kalung Jagdish, Kebahagiaan Di Hari Raksha Bandhan

-Debroo-112 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 63  ANTV 16 Mei 2016 : Sunder Mengambil Kalung Jagdish, Kebahagiaan Di Hari Raksha Bandhan

Sunder diam-diam mengambil kalung yang berasal dari Anandhi yang di berikan kepada Jagdish  untuk di berikan kepada Sughna sebagai hadiah di hari Raksha Bandhan. Anandhi dan Syham Saling memberikan hadiah karena mereka sama-sama tidak memiliki saudara.  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 63  ANTV 16 Mei 2016  Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 63Syham diam-diam dipanggil ibunya dan ia mengharapkan Syham pulang ke rumah. Ia juga akan meyakinkan ayah Syham. Apapun yang terjadi Syham akan terus mendukung Sughna dan ibunya kembali tidak terima apa keputusannya. Syham ingin kembali jika Sughna juga ikut bersamanya. Syham tidak ingin melanggar sumpah janjinya karena Sughna sudah menjadi istrinya. Ia pamit pulang dan menyentuh kaki ibunya. Tiba-tiba Madan Singh dan kakaknya pulang dan ia marah kepada istrinya Rada kenapa ia kembali lagi ke rumah.

Kakak Madan Singh memiliki rencana untuk membuat Syham kembali dengan tanpa kekerasan tapi dengan kelembutan dan kasih sayang.

Syham memberikan hadiah kepada Sughna namum Sughna meminta agar ia tidak memberikan apapun kepadanya.

Besok hari Raksha Bandhan saatnya Jagdish libur dan ia menemui Sumitra dan Anandhi yang sedang masak puding beras di dapur. Jagdish benar-benar lupa dan kemudian dia masuk ke kamar mendapati sepucuk surat yang di tulis Anandhi dan ada seuntai kalung yang di berikannya agar kalung itu sebagai hadiah untuk Sughna.

Kalyani berdoa bersama seluruh keluarga dan meminta keberkatan bagi semuanya. Sumitra menerima sepucuk surat dan di dalamnya terdapat sejumlah uang dan berterima kasih kepada Madaf adiknya.

Sunder diam-diam mengambil kalung yang berasal dari Anandhi tadi untuk di berikan kepada Sughna. Ketika Jagdish benar-benar merasa kehilangan Sunder merasa takut karena hanya ia yang di kamar itu bersama jagdish. Diam-diam Sunder meletakan kembali kalung yang ia curi dan ia selipkan di bantas kemudian pura-pura membantu mencari dan menemukan kalung itu kembali. Jagdish sangat berterima kasih kepada Sunder. Dan bergabung dengan keluarga besar.

Vasant memberi hadiah sejumlah uang kepada Kalyani sedang Bhairon memberikan hadiah baju kepada Kalyani.  Sughna mengikatkan sebuah gelang kepada Jagdish. Ia memberikan kalung kepada Sughna. Anandhi tahu bahwa kalung itu pemberiannya. Sughna memeluk Jagdish dan sangat bahagia serta beruntung memiliki adik seperti Jagdish. Kemudian Jagdish melirik ke arah Anandhi yang sepertinya sedikit kurang senang kepadanya.

Sughna memberkati Anandhi dan menanyakan hadiah apa untuknya. Anandhi hanya diam tapi secepat kilat Jagdish mengerti dan memberikan uang kepada Sughna sebagai hadiah atas nama Anandhi. Jagdish menerima banyak pujian dari Kalyani sebagai cucu yang luar biasa. Jagdish meminta izin pergi belajar bersama Sunder dan Anandhi merasa tidak senang. Bhairon mengizinkannya dan berpesan agar pulang secepatnya.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *