by

Sinopsis Anandhi Episode 57 ANTV 10 Mei 2016 : Syham Menutupi Aib Kehamilan Sughna. Madan Singh Marah Mendengar Pesta Diadakan Sederhana

-Debroo-107 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 57  ANTV 10 Mei 2016 : Syham Menutupi Aib Kehamilan Sughna. Madan Singh Marah Mendengar Pesta Diadakan Sederhana

Saat Keluarga besar salaing bertemu dan memperkenalkan diri, Syham terus berusaha menutupi kehamilan Sughna. Sementara Madan Singh marah mendengar Syham hanya ingin melakukan pernikahan sederhana di catatan sipil. Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 57  ANTV 10 Mei 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Anandhi dan Syham nampak sedang berbincang, ia menyetujui menikahi Sughna dan mengatakan kepada Anandhi, ia sangat senang mendengarkanya. Anandhi menemui Jagdish dan mengatakan kepadanya bahwa Syham akan di jodohkan dengan Sughna. Jagdish mendegar itu juga sangat senang Syham menjadi kakak iparnya. Tapi jika Sughna jadi berjodoh dengan  Syham maka mereka nanti jarang bisa ketemu lagi, tapi Anandhi mengatakan jangan khawatir karena rumah Syham tidak jauh dari mereka, dan mereka bisa menemuinya kapan saja.

Bhairon dan Vasant akan segera menyiapkan persiapan upacara perjodohan mereka. Syham yang berada bersama mereka tidak menginginkan apapun, ia hanya menginginkan ia diberkati oleh mereka. Vasant mengatakan mengenai persiapan itu adalah tugas mereka dan merupakan adat istiadat mereka.

Nampak Anandhi membawakan manisan, dan Syham memuji kehebatan Anandhi yang mampu membuat manisan sendiri. Anandhi mengatakan bahwa semua itu Sumitralah yang mengajari. Syham bermaksud meminta izin kepada Kalyani untuk menyentuh kakinya dan mendapatkan keberkatan darinya. Kalyani memberkati Syham untuk perjodohannya dengan Sughna. Bhairon dan Sumitra nampak begitu lega melihatnya, karena Kalyani juga menyetujui perjodohan mereka.

Selanjutnya Kalyani menanyakan kepada Syham apakah dirinya sudah mengatakan semua hal yang terjadi di diri Sughna kepada kedua orang tuanya termasuk kehamilan Sughna. Syham menjelaskan bahwa semua sudah ia jelaskan kepada kedua orang tuanya dan mereka semua tidak usah khawatir. Nampaknya Syham menyimpan sesuatu kebohongan dengan kalyani dan seluruh keluarga.

Syham bermaksud pamit dan mengatakan akan kembali lagi sore, karena ingin menyiapkan acara perjodohan mereka. Sementara Sughna sedang terlihat berdoa di depan gambar Dewa Krisna yang di telpel di dinding kamarnya. Dari belakang tiba-tiba datang Kalyani dengan membawa manisan dan mengatakan kepada Sughna agar dia mau memakannya. Sughna mengatakan sedang berpuasa, tapi Kalyani menginginkan ia memutuskan puasanya karena ia akan memberkati untuk kebahagiaanya dan itu lebih penting. Akhirnya Sughna disuapi manisan persembahan yang dibawa oleh Kalyani. Kalyani nampak sayang sekali dengan Sughna, ia dipeluk dan dibelai penuh kasih sayang.

Sementara di rumah Madan Singh ayah Syham sangat ramai dengan keluarga dan para kerabat dekatnya. Rupanya keluarga Syham mengundang ke acara perjodohan itu. Nampak keluarga besar Jagdish di perkenalkan satu persatu. Kalyani terus memperhatikan situasi disekeliling rumah itu. Suasana yang ramai dengan para undangan itu nampaknya membuat keluarga besar Jagdish tidak diinginkan mereka.

Bhairon memberikan hadiah kepada Syham dan kepada kedua orang tuanya. Syham sempat menolaknya namun Bhairon menjelaskan bahwa itu sudah menjadi tradisi mereka yang harus dilaksanakan. Orang tua Syham meminta kepadanya agar tidak terlalu banyak berbicara dan menerima pemberian dari Bhairon.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *