by

Sinopsis Anandhi Episode 56 ANTV 09 Mei 2016 : Jelang Pernikahan Sughna Dengan Shyam

-Debroo-83 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 56 ANTV 09 Mei 2016 : Jelang Pernikahan Sughna Dengan Shyam

Kalyani setuju untuk membuat acara perjodohan Sughna dengan mewah. Sumitra memutuskan untuk mengembalikan Sugna ke kamarnya. Persiapan pernikahan sedang berlangsung. Keluarga Gehna datang. Khazan dan Govind juga datang. Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 56 ANTV 09 Mei 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Madan Singh memperkenalkan mereka ke seluruh anggota keluarganya. Upacara telah dilaksanakan.

Kalyani sangat khawatir dengan keputusan Madan Singh. Kalyani mengatakan kepada Shyam akan ada beberapa tradisi yang tidak bisa dilakukan.

Shyam mengatakan kepadanya kalau dia tidak akan memberitahu ayahnya. Madan sedih tetapi akhirnya menyetujuinya. Shyam merasa bersalah karena telah menyembunyikan kebenaran dari ayahnya.Sumitra geram memikirkan masalah tersebut.

Ada seorang anak baru di kelas Jagdish. Anandhi ingin menelpon ibunya untuk memberitahu kabar perjodohan Sughna. Kalyani memarahi Anandhi dan memberitahunya tidak ada yang diundang dalam perjodohan Sughna. Bhairon dan Vasant memutuskan untuk berbicara dengan Kalyani.

Kalyani setuju untuk membuat acara perjodohan Sughna dengan mewah. Sumitra memutuskan untuk mengembalikan Sugna ke kamarnya. Tetapi Kalyani datang dan mengatakan hanya dia yang boleh mengeluarkan Sughna dari Kothari. Sumitra senang melihatnya.

Sughna sudah kembali ke kamarnya dan dia teringat kembali dengan kenangannya. Shyam memutuskan untuk memberitahu ayahnya mengenai kondisi Sughna. Tetapi dia membatalkanya ketika mendengar perbincangan antara Madan dan Tausa.

Persiapan pernikahan sedang berlangsung. Keluarga Gehna datang. Khazan dan Govind juga datang.

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *