by

Sinopsis Anandhi Episode 53 ANTV 06 Mei 2016 : Ketulusan Cinta Shyam Kepada Sughna

-Debroo-71 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 53 ANTV 06 Mei 2016 : Ketulusan Cinta Shyam Kepada Sughna

Gehna mengatakan kepada Sugna kalau dia merasa Shyam memiliki perasaan yang tulus kepadanya. Sugna berkata kalau tidak ada yang bisa menggantikan Pratap di hatinya. Inilah Sinopsis Anandhi Episode 53 ANTV 06 Mei 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Shyam membawa halwa untuk semua orang dan meminta Anandhi untuk memanaskanya. Shyam meminta Anandhi untuk memanggil Sugna agar bisa ikut makan bersama. Tetapi Kalyani melarangnya.

Shyam melemparkan kertas bertuliskan kalau dia tidak akan mengatakan apapun ke orang-orang asalkan Sugna mau menemuinya diteras malam ini.

Sugna keluar dari Kothari. Gehna sedang menuangkan susu di gelas dan berencana untuk memberikan Sugna juga. Sugna menabrak meja di ruang tamu lalu Kalyani yang mendengar mencoba untuk memeriksanya tetapi dia tidak melihat apapun. Kalyani memanggil Makhan Sing dan menanyakan kepadanya. Tetapi Makahan Singh tidak melihat siapapun. Kalyani berjalan perlahan dikoridor. Sugna bersembunyi di koridor.

Sugna pergi ke teras dan bertemu Shyam. Dia berjanji tidak akan berkata apapun dan ke siapapun. Sugna berpikir mengapa dia mau melakukan itu semua. Shyam mengatakan kalau dia akan terus menyukai Sugna apapun yang terjadi. Gehna datang dan meminta Sugna untuk masuk kedalam. Shyam meyakinkan dirinya kalau dia menyayangi Sugna dengan tulus.

Gehna mengatakan kepada Sugna kalau dia merasa Shyam memiliki perasaan yang tulus kepadanya. Sugna berkata kalau tidak ada yang bisa menggantikan Pratap di hatinya. Gehna bertemu Shyam di kuil dan mengatakan kepadanya kalau dia harus bisa memenangkan hati Sugna.

Shyam mengatakan kepada Kalyani kalau komputernya rusak sehingga dia tidak bisa melanjutkan projectnya. Vasant menyuruhnya untuk mengerjakan di komputer Jagdish.

Shyam menekan foto Sugna pada handphonenya. Vasant melihat Niranjan di tempat Sahukar dan dia menggadaikan perisai yang dimenangkanya pada kompetisi nasional. Lalu dia terjatuh dan pingsan.

Shyam memberikan efek pada foto Sugna. Gehna panik mendengar kabar tentang Niranjan.

Melihat Gehna bekerja dirumah Niranjan Vasant menjadi sedikit terganggu. Shyam menunjukan Gehna fotonya. Sugna teringat masa lalunya dan menjadi sedih. Gehna merasakan kalau Vasant menjadi kesal dan mengatakan kalau dia harus mempercayainya.

Vasant mengatakan kalau dia merasa agak kesal tetapi dia mempercayai Gehna. Bhairon dan Sumitra sudah kembali dari Kolyat. Sumitra melihat foto Sugna. Gehna memberitahunya mengenai Shyam. Sumitra menemui Shyam dan mengatakan kepadanya untuk tidak menemui Sugna.

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *