by

Sinopsis Anandhi Episode 51 ANTV 04 Mei 2016 : Keluarga Pratap Menolak Sughna dan Bayinya. Kalyani Merencanakan Menggugurkan Kandungan Sughna

-Debroo-106 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 51  ANTV 04 Mei 2016 : Keluarga Pratap Menolak Sughna dan Bayinya. Kalyani Merencanakan Menggugurkan Kandungan Sughna

Kalyani menemui keluarga Pratap dan menjelaskan semua yang terjadi. Ayah Pratap menolak Sughna dan bayinya dan mengusirnya yang datang bersama Bhaoron dan Vasant. Untuk menutupi aib keluarga kalyani berencana menggugurkan kandungan Sughna . Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 51  ANTV 04 Mei 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 50.3Kalyani menemui keluarga Pratap bersama Bhairon dan Vasant. Bhairon mengatakan Sughna dan Pratap bertemu secara diam-diam dan tidak mengetahui apa yang mereka lakukan sebelum upacara perjodohan. Bhairon berusaha menjelaskan duduk perkara mereka. Kalyani mengatakan bahwa mereka telah membuat kesalahan yang besar, Sughna hamil dan Pratap sudah diambil Dewa. Kalyani terus meyakinkan serasa memohon dan mengatakan anak Sughna itu adalah anak Pratap dan pewaris keluarga mereka. Kalyani juga mengharapkan membawa Sughna kembali ke rumah Pratap. Vasant menyambung pembicaraan bahwa mereka masih merupakan keluarga besar dan mereka masih memiliki hubungan.

Pak Hukum mengatakan iya hubungan sebagai Musuh..mereka terkejut mendengar perkataan pak hukum, pak Hukum menolak bahwasanya Pratap menanggung kesalahan dan dosa-dosa Sughna. Begitu juga ibu Hukum tidak menerima Sughna sebagai jodoh yang baik karena telah melakukan kesalahan dan menjadi seorang wanita yang tidak baik. Ibu Hukum mengatakan bahwasanya seorang wanita yang telah berbohong tidak pantas untuk menjadi keluarga mereka.

Pak Hukum tidak mau anaknya yang telah mati dibawa-bawa dalam masalah itu. Ia juga mengatakan belum tentu anak yang dikandung Sughna adalah anak dari Pratap. Mendengar hal itu Bhairon menjadi geram dan mendekati Pak Hukum serta meraih bajunya serta hendak menyeretnya. Bhairon menjadi sangat emosi.

Pak hukum mengusir Kalyani , Vasant dan Bhairon. Pak hukum tidak mau mereka kembali lagi ke rumah mereka dan menutup rumah mereka setelah mereka keluar dari rumah. Kalyani terpaku melihat Pak Hukum meninggalkan mereka dengan sangat marah

Sumitra dan Gehna saling berbincang, sementara Sumitra terus menangis dan Gehna mengaku bahwa ia juga tahu mengenai pertemuan Sughna dan Pratap. Sumitra sangat terkejut mendengar hal itu. Gehna mengingatkan bahwasanya Sughna harus segera diadakan upacara penyerahan. Sumitra marah kepada Gehna yang tidak mau berterus terang pada saat itu.

Anandhi datang tiba-tiba dan mereka terdiam menghentikan pembicaraan mereka sambil mengusap air mata, Anandhi mengatakan bahwa nenek sudah datang dan kelihatannya marah, Sumitra kemudian menyuruh Anandhi pergi ke rumah Phooli bersama Makansih membawa mangga-mangga untuk mengalihkan perhatiannya dari masalah mereka.

Jiji ingin mengetahui apa yang terjadi di rumah Pratap. Kalyani mengatakan bahwa keluarga mereka sudah hancur. Jiji hanya terdiam sementara Sumitra dan Gehna datang membawakan minuman kepada Kalyani. Dan mengatakan apa gunanya air itu ? tambahkan racun berikan kepada Sughna anakmu. Biarkan Sughna mati saja. Sumitra diam dan tidak berani memandang Kalyani.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *