by

Sinopsis Fatmagul Episode 50 ANTV 03 Mei 2016 : Selim dan Erdogan Di Ciduk Polisi. Asude Hamil

-Debroo-312 views

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 50  ANTV 03 Mei 2016 : Selim dan Erdogan Di Ciduk Polisi. Asude Hamil

Beberapa polisi datang ke perusahaan untuk membawa Selim dan erdogan untuk dimintai keterangan. Mustafa yang mengetahui itu keluar dari kantornya.. Inilah Sinopsis Fatmagul Episode 50 ANTV 03 Mei 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Fatmagul 2 copyMustafa merasa berhutang budi kepada Erdogan. Erdogan mengatakan senjata yang menyimpan sebagai jasa kebaikannya .

Di ruangan lain Ayah Selim mengintip dan mengatakan bahwa Mustafa telah keluar dan mengira-ngira apa yang mereka lakukan dan bicarakan.

Meriem mengajak Fatmagul untuk menemui Kerim di tempat kerjanya dan merasa takjub dengan tempat kerjanya. Kemudian Kerim mengenalkan bibinya yaitu Kristin. Mereka saling memuji kecantikan masing-masing. Fatmagul menatap Kristen dan Kerim menatap Fatmagul dan Fatmaul memalingkan wajahnya malu. Meriem kemudian mengajaknya pergi untuk menemui pengacara tapi Kerim hendak mengajaknya makan dulu tapi mereka menolak karena akan segera menemui pengacara. Saat keluar Meriem melihat wajah Fatmagul dengan senyum-senyum.

Mukedes yang saat berbelanja di sebuah Supermarket bepapasan dengan Beyhan dan memalingkan wajahnya. Beyhan berkata jika para tetangga membicarakan masalah Mukades dan merasa terganggu .

Rahmi menelpon Kerim dan mengatakan bahwa polisi datang dan membawa berkas serta meminta Kerim untuk pergi ke kantor polisi untuk mendapat keterangan darinya.

Fatmagul dan Meriem tiba di kantor pengacara Kadir dan mendapatinya sangat depresi berat dan pingsan karena kecanduan minuman keras kemudian petugas membawanya ke Rumah Sakit.

Beberapa polisi datang ke perusahaan untuk membawa Selim dan erdogan untuk dimintai keterangan. Mustafa yang mengetahui itu keluar dari kantornya.

Polisi mengatakan kepada Selim dan Erdogan bahwa Fatmaul Ilgaz mengajukan tuntutan melawan mereka. Mustafa yang keluar dari kantor curiga dan mengatakan apakah Fatmagul mengajukan tuntutan atas mereka.

Kerim mengatakan kepada Fatmagul akan membersihkan kekacauan ini dan akan menghilangkan bayangan gelap yang ada dikepalanya. Kemudia ia hendak masuk ke dalam mobil dan menatap Fatmagul cukup lama dan Fatmagul merasa Kerim melindunginya.

Munir mencoba menelpon temannya dan mengatakan kepada jaksa bahwasanya mereka tidak bersalah dan ini semua hanya fitnah, namun jaksa tidak mau mendengarkannya. Resat meminta nama jaksa itu dan akan melakukan sesuatu.

Perihan menelpon Resat dan menanyakan keadaan Vural di rumah sakit ia juga khawatir jika Selim di ciduk polisi. Resat meyakinkan bahwa ini tidak akan ada masalah dan jangan khawatir.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Fatmagul ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul di Debroo.com . Ikuti juga kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *