by

Sukses Ciptakan Game, Bocah ini Jadi Terkenal Bahkan Tolak Tawaran Facebook dan Google

-Debroo-33 views

Sukses-Ciptakan-Game,-Bocah-ini-Jadi-Terkenal-Bahkan-Tolak-Tawaran-Facebook-dan-Google
Debroo.com – Bocah berusia 15 tahun, Ben Pasternak asal Australia menjadi tenar karena mengembangkan game Impossible Rush untuk platform Apple iOS. Game tersebut ia kembangkan saat merasa bosan di kelas sains. Hebatnya, Game ciptaanya itu telah berhasil didownload pengguna sampai 800 ribu kali. Tawaran Bekerja di Facebook maupun Google bahkan ia tolak begitu saja.
Lebih lanjut ia mengatakan, dengan popularitasnya sekarang, ia mendapatkan 200 permintaan teman per hari di jejaring sosial Facebook.
Dilaporkan DailyMail, Kamis (29/1/2015), game Impossible Rush yang telah di-download sebanyak 800.000 kali, membuat remaja asal Australia tersebut dilirik oleh perusahaan teknologi dan menjadi rebutan Facebook dan Google.
Kendati demikian, Ben baru-baru ini telah menyambagi kantor Facebook, Apple, Instagram dan Google. Bahkan kabarnya karena terlalu sibuk, Ben tidak dapat memenuhi undangan dari Yahoo.
Selain berkunjung ke kantor Facebook, Ben juga mendapat tawaran untuk magang di kantor Facebook. Namun, tawaran tersebut tampaknya ditolak oleh Ben.
“Tentu saja saya tertarik pada Facebook, tapi saya tidak memiliki rencana untuk kerja bersama mereka. Saya ingin memulainya sendiri,” ujar Ben.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *