by

Sinopsis Fatmagul Episode 48 : Kerim Melaporan Kejadian Sebenarnya Ke Kantor Polisi. Fatmagul Bersedia Mengajukan Tuntutan Ke Jaksa

-Debroo-76 views

 

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 48 ANTV 01 Mei 2016 : Kerim Melaporan Kejadian Sebenarnya Ke Kantor Polisi. Fatmagul Bersedia Mengajukan Tuntutan Ke Jaksa

Kerim mencoba menelpon Fatmagul dan mengatakan bahwa ia akan ke kantor polisi dan mengakui semuanya.

Fatmagul 2 copyFatmagul, Rehmi, Meriem, datang ke kantor polisi dan melihat Kerim akan di bawa ke kantor kejaksaan. Kerim memandang Fatmagul dan mengatakan bahwa semua urusan selesai, ia mengakui semua kejahatannya dan akan menerima hukuman bersama yang lain.

Fatmagul memandangi Kerim yang dibawa ke Kejaksaan. Fatmagul mengikuti mobil yang membawa Kerim, Rehmi mndapat telpon dari Mukedes nampaknya ia khawatir. Fatmagul mengatakan agar jangan memberitahukan kepada siapapun atau mereka akan tau akibatnya

Dari sebuah pasar ikan Emre melihat sekilas Kerim yang dibawa polisi dan diikuti mobil Fatmagul. Ia nampak curiga dan ayahnya menanyakan kenapa.?

Meltem mencium Selim saat sedang bertemu dan membicarakan masalah yang terjadi diantara mereka tentang kecelakaan yang terjadi.

Sementara di rumah sakit Sensi ingin Leman pergi dan mengusirnya karena sangat mengganggu, kemudian di bawa Meltem ia pergi meninggalkan rumah sakit.

Emre datang ke kantor polisi dan ingin mengetahui kenapa Kerim dibawa ke Kejaksaan. Polisi mengatakan ia mengakui sebuah masalah dan sedang dimintai keterangan.

Kerim menceritakan kejadian sesungguhnya dan Kerim meminta mereka yang bersalah menerima hukumannya juga. Rehmi sangat gellisah dan khawatir apakah Kerimakan dipenjara. Fatmagul meminta Rehmi untuk tenang.

Jaksa membacakan nama-nama yang diberikan kerim yaitu pelaku kejahatan itu.

Fatmagul ternyata juga khawatir keadaan Kerim apakah akan dipenjara. Meriem mengenalkan seorang pengacara dan mencoba mencari informasinya dan ia meminta bantuan Mukades untuk membuka sebuah laci dan mencari sebuah buku telpon dan menyuruh mencari pengacara yang ia maksud dan menemukannya. Meriem mencatat nomor yang diberikan Mukades. Nampaknya Mukades sangat penasaran tentang kejadian Kerim berikutnya.

Meriem mencoba menelpon pengacara tapi tidak bisa dihubungi, kemudian dia meninggalkan pesan suara agar menghubungi secepatnya.

Di sebuah pemakaman Kadir pengacara yang dimaksud sedang mengadakan acara pemakaman.

Fatmagul dipanggil masuk ke dalam dan melihat Kerim sedang diperiksa. Kerim melihat Fatmagul yang datang dan ditanyai oleh jaksa tentang identitasnya. Rehmi sangat penasaran dan mencoba mengintip dari luar.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Fatmagul ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *