by

Sinopsis Fatmagul Episode 38 : Fatmagul Penasaran Dengan Kerim. Meltem Hamil ?

-Debroo-76 views

 

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 38 : Fatmagul Penasaran Dengan Kerim. Meltem Hamil ?

Sementara Mukades masih bicara dengan mantannya.  Rahmi dari rumah menelepon namun Mukades tidak mengangkatnya.

Fatmagul 2 copy


Lalu Mukades disuguhi teh lagi. Tak lama Fatmagul bilang kalau tadi ia melihat Mukades pergi naik taksi pada kakaknya. Kemudian Kerim dikasih surat tadi dari Meriem dan Kerim langsung menyobeknya tanpa membacanya. Kerim marah dan ia pergi ke kamar. Kemudian Rahmi yang cemas dengan Mukades pun ke dapur ia bersedih kemudian Fatmagul menghiburnya.

Mukades pun usai urusan. Kemudian saat mau pamit salip mengelus tangan Mukades dan kemudian mencium pipi Mukades. Mukades juga dikasih cek. Mukades senang sekali. Mukades pun pergi dan ia dikasih bingkisan oleh mantannya.

Sementara itu Rahmi cemas menunggu istrinya pulang. Di saat yang sama Meriem masuk ke kamar Kerim. Saat itu Fatmagul melihat Meriem ke kamar Kerim ia pun mengambil surat dari ayah Kerim yang ada di tempat sampah dan membacanya. Nampaknya Fatmagul sudah mulai mencari-cari informasi tentang kerim.

Kemudian Mustafa sudah berada di ruang keamanan Yasaran Holding. Ia menggambar sebuah gambar bedil. Di saat yang sama Vural masuk bersama kepala keamanan Vural tidak tahu kalau ada Mustafa disana. Oleh kepala keamanan Mustafa kemudian disuruh menunggu di luar. Lalu rampung urusan Vural pun segera pergi. Mustafa melihat Vural dengan rasa emosi.

Sisi lain nyonya leman sedang bicara dengan nyonya perihan dan adiknya di rumah Yasaran. Nyonya perihan pun kemudian membincangkan Munir dengan adik nya. tiba-tiba nyonya leman menangis sehingga membuat nyonya perihan menjadi curiga. Leman pun beralasan nangisnya karena masalah pribadinya.

Sementara itu di sebuah ruangan Selim Resat Munir dan Meltem sedang berbincang bahagia. Tidak tahu kalau ini apakah Meltem hamil atau gimana soalnya semuanya mengucap selamat. Meltem kali ini memakai gaun putih dan tampak cantik juga seksi. Kemudian Selim dan Meltem ijin pergi. Saat mau keluar kantor mereka berpapasan dengan Mustafa.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Fatmagul ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *