by

Sinopsis Fatmagul Episode 37 : Fatmagul Mengharapkan Perlindungan Kerim

-Debroo-87 views

 

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 37 : Fatmagul Mengharapkan Perlindungan Kerim

Malam itu Mustafa dan Asude pergi ke sebuah restoran mewah dimana di restoran itu ada keluarga Resat yang lagi makan malam bersama besannya. Mustafa melewati mereka dan menyapa Resat. Kemudian Mustafa pun pesan tempat makan dan saat itu Asude bertanya apakah mereka keluarga Yasaran yang terkenal itu. Mustafa menjawab iya namun ga tahu kenapa Mustafa kayak mau menghalangi Asude hingga ia menyenggol gelas dan jatuh.

Fatmagul 2 copyResat kemudian mendatangi Mustafa saat Asude ke kamar kecil. Resat bilang kenapa kamu kesini namun Mustafa bilang ini adalah hakku aku mau makan dimana terserah saja. Dan obrolan mereka terhenti setelah Asude datang kembali.

Sementara Vural malam itu kembali lagi ke depan rumah Fatmagul. Ia hanya di mobil dan memandang rumah Fatmagul dari luar. Saat itu Fatmagul lagi belajar. Rahmi keluar rumah dan melihat ada mobil di depan. Ia curiga kemudian Rahmi  memanggilnya namun Vural segera tancap gas. Dan semua orang di dalam pun keluar termasuk Kerim. Rahmi segera menjelaskan bahwa tadi ada orang yang memata matai kita.

Dan akhirnya semua kembali ke tempat masing masing dan setelah malam larut mereka semua tidur. Pada tengah malam Fatmagul terbangun karena melihat cahaya biru di luar seperti ada orang yang datang. Fatmagul langsung berlari ke kamar Kerim dan mengetok pintu ia mau memberiahukan Kerim. Dan saat mengetuk pintu kamar Kerim dari belakang dan sinar biru pun menerangi Fatmagul.

Sinar biru itu ternyata berasal dari Kerim yang sedang  ronda rupanya berjaga malam sendirian. Kerim merasa senang Fatmagul mulai mengharapkannya minimal untuk perlindungan dirinya dan keluarganya. Kemudian setelah tahu bahwa itu Kerim Fatmagul pun kembali masuk rumah saat masuk rumah Kerim menggoda dengan menyinari kaki Fatmagul. Fatmagul marah dan nyuruh Kerim mematikan senternya. Kerim hanya senyum sendiri.

Menjelang pagi Mukades sedang menelepon seseorang kayaknya mantannya itu. Namun saat Mukades mendengar suara mantannya ia nampak tidak kuat dan tidak berani bicara. Mungkin cinta Mukades begitu kuat dengan mantannya sehingga saat dengar suaranya ia sudah dag dig dug. Lalu Meriem pulang dan Mukades pun masuk ke kamar. Ia mencoba baju yang paling bagus dan berkaca. Kayaknya Mukades bakal menemui mantannya.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Fatmagul  ANTV  dan  baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul  di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *