by

Sinopsis Fatmagul Episode 35 : Fatmagul Memakai Cincin Kerim

-Debroo-68 views

 

 Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 35 : Fatmagul Memakai Cincin Kerim

 Sementara usai bercinta dengan Asude Mustafa mendatangi hotel ayah ibunya. Penjaga hotel mengatakan bahwa orangtuanya sudah cek out. Mustafa lalu menelepon ayahnya namun hp ayahnya sudah dimatikan. Ia pun masuk kamar dan membuang hpnya di kasur. Ia marah dan mencuci mukanya agar lebih tenang.

Fatmagul 2 copySisi lain Fatmagul akhirnya tiduran di kasurnya. Ia malah membayangkan saat ia membuang kain kenangan bersama Mustafa dimana saat itu Kerim melihat saat Fatmagul membuangnya di sungai. Sementara itu Kerim juga memikirkan Fatmagul di kamar ia melihat cincin pernikahan yang ada dijarinya sampai kemudian tertidur.

Pagi tiba. Di rumah Fatmagul kegiatan seperti biasa. Kerim pun masuk ke rumah utama untuk mengambil sarapan. Kemudian saat Fatmagul masuk kamar mandi ia melihat cincin pemberian Kerim ada di dekat tempat handuk. Fatmagul pun mengambilnya. Kerim sendiri juga mau masuk ke kamar mandi. Saat mendengar suara Kerim dari luar Fatmagul kaget dan menjatuhkan cincin itu di tempat cuci muka. Suara jatuhnya cincin itu pun di dengar Kerim. Kemudian Fatmagul segera mengambalikan ke posisi semula dan keluar. ia sempat berpandangan dengan Kerim saat di luar pintu…lalu Kerim masuk dan mengambil cincin itu.

Sementara di rumah Yasaran Meltem melihat hp Selim. Ia mencari nomor seseorang kayaknya namun saat Selim naik Meltem pun segera menaruh kembali hp Selim. Lalu mereka pun pergi

Sisi lain Mustafa di mobil terus menghubungi ayahnya namun  tidak diangkat. Saat itu ia akan menuju Yasaran Holding.

Dan di lain tempat Fatmagul sudah keluar rumah. Ia berjalan sendiri… ia berhenti sejenak. Ternyata Fatmagul mengambil cincin yang ada di tasnya. Ia berpikir sejenak dan memakai cincin itu… hah?????? Eh ternyata Fatmagul akhirnya mengambil cincin Kerim dan memakainya. Lalu Fatmagul pergi ke restoran milik ayah Emre ia pun bekerja di dapur restoran itu.

Tak lama Kerim sendiri juga mencari ayah Emre. Saat ia bicara dengan ayah Emre, Fatmagul keluar mengambil sayuran. Fatmagul pun nyamperin mereka supaya kelihatan normal. Saat itulah Kerim melihat Fatmagul memakai cincin pernikahan mereka. Lalu Kerim pun pamit dijalan ia nampak tersenyum sendiri.

Sementara di rumah Mukades sedang berdebat dengan Meriem. Meriem tidak senang karena Mukades bekerja sama dengan keluarga Yasaran hanya karena uang. Mukades tidak ambil pusing. Dan Meriem marah sampai menggebrak meja. Namun karena usia malah lehernya keseleo paska menggebrak meja. Mukades pun mendekati Meriem kamu tidak apa-apa. Lalu Meriem masuk kamar dan mencari obat.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Fatmagul  ANTV  dan  baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul  di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *