by

Sinopsis Fatmagul Episode 34 : Mustafa Tidur Bersama Asude

-Debroo-45 views

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 34 : Mustafa Tidur Bersama Asude

Fatmagul 3Fatmagul dan Kerim keluar rumah dan minum teh bersama mereka bertemu dengan ayah Emre di cafe dekat pelabuhan. Emre pun kemudian bergabung. Setelah ngobrol sejenak Fatmagul dan Rahmi pun pamit. Di sisi lain Kerim kemudian menemui merierm di dapur. Meriem sendiri menasihati agar Kerim bersabar dan tabah karena Fatmagul belum sembuh benar dari rasa traumanya. Namun Meriem yakin ia bisa melihat dari Fatmagul bahwa sifat asli Fatmagul adalah pemaaf suatu saat nanti pasti Fatmagul akan mencintai Kerim bahkan rasa itu lebih dari yang ia rasakan bersama Mustafa dulu. Namun obrolan itu buyar ketika Mukades mendatangi mereka. Kerim pun kemudian pergi sementara Mukades sendiri pun malah debat dengan Meriem.

Kerim keluar dengan membawa sebuah kotak di jalan ia berpapasan dengan Rahmi dan Fatmagul. Rahmi memanggilnya namun Fatmagul nampaknya kurang senang. Rahmi ini udah setuju ama Kerim karena ia percaya Kerim bakal bisa menjaga Fatmagul namun Fatmagul nampaknya belum siap. lalu Fatmagul malah langsung masuk ke rumah. Dan Rahmi pun mengikuti Fatmagul sembari berlari.

Hari berjalan cepat dan malam pun tiba sementara itu Mustafa sedang tidur bersama Asude. Saat sedang asyik tidur Munir menelepon Mustafa. Munir saat itu di mobil sedang bersama dengan Endorgan. Asude menanyakan dari siapa.. Mustafa bukan dari siapa-siapa. Mustafa malah memarahi Asude.

Sementara Munir dan Endorgan sampai di rumah. Di rumah sudah ada keluarga Yasaran dan juga Meltem. Mereka pun masih saja mengobrolkan masalah Fatmagul. Meltem yang masih penasaran dengan masalah ini tampak agak stress sementara Selim terus mencoba biasanya saja. Akhirnya obrolan pun selesai dan mereka semua makan malam. Namun kelihatan sekali dari wajah Meltem yang kurang senang.

Sisi lain Vural dengan mobilnya sudah berada di depan rumah Fatmagul. Ia memandangi rumah Fatmagul dan mengingat peristiwa saat Endorgan dan anak buahnya mendatangi rumah Fatmagul. Vural sendiri sepertinya merasa bersalah sembari menenggak air kedamaian ia terus memandangi rumah Fatmagul hingga akhirnya ia pergi dengan mobilnya.

Di dalam rumah Kerim memikirkan Fatmagul. Ia memegang bunga kecil rajutan Fatmagul. Di saat yang sama Fatmagul keluar rumah untuk menjemur pakaian. Kerim kemudian keluar kamar dan mendekatinya. Fatmagul tidak mau Kerim terlalu dekat dengannya. Ia mengusir Kerim namun Kerim agak keras kali ini. Ia tidak mau pergi dan terus berkata pada Fatmagul meskipun Fatmagul sendiri sama-sama keras. Lalu Fatmagul masuk rumah.

Simak terus Kisah Fatmagul  ANTV  dan  baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul  di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *