by

Sinopsis Anandhi Episode 48 ANTV 01 Mei 2016 : Jagdish Jatuh Ke Jurang Dan Terluka Parah

-Debroo-119 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 48  ANTV 01 Mei 2016 : Jagdish Jatuh Ke Jurang Dan Terluka Parah

Jagdish menerima tantangan Shyam untuk beradu mainan, tapi saat mereka sedang bermain dan Jagdish terperosok ke jurang dan Shyam menolongnya. Jagdish terluka dikepalnya cukup parah . Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 48 ANTV 01 Mei 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 42Sugna dan anak-anak sekolah berkunjung di sebuah peternakan sapi milik Madansingh, Jagdish meminta izin mencoba memerah sapi, Anandhi meminta izin juga dan bisa melakukan lebih baik daripada Jagdish yang tidak bisa. Sughna mendapat kesempatan bermain dengan anak-anak sekolah. Anandhi dan Sughna dengan riang gembira bermain bersama teman-temanya. Anandhi mendapat pujian sebagai anak yang baik dan cerdas. Sughna yang merasa lelah duduk bersama Jiji dan memperhatikan meraka bermain.

Jagdish mendapat kesempatan untuk melakukan permainan dan dipercaya dapat memenangkan pertandingan. Anandhi memanggil Jagdish dan teman-temannya pergi makan tapi Jagdish menolak karena sedang asyik bermain. Anandhi menunggunya hingga mereka selesai bermain dan pergi untuk makan bersama. Pukulan Jagdish yang keras meneganai seseorang yang sedang tidur di gerobak, mereka berlarian kabur. Ternyata orang itu adalah Shyam. Mereka berdebat dan ingin menyelesaikan persoalan mereka dan Shyam mengajak beradu permainan dengan Jagdish.

Pukulan Shyam sangat keras sehingga membuat stick yang ia pukul berada jauh, Jagdish berusaha menangkapnya dan saat itu Jagdish terpeleset dan jatuh ke Sungai yang dalam, mereka semua berteriak memanggil Jagdish. Shyam berusaha menolong dan menarik Jagdish kemudian menggendongnya dan muka Jagdish penuh dengan darah. Jaji dan Sughna serta guru sangat khawatir. Sughna sangat marah dan memarahi Shyam karena selalu membuat masalah yang tidak jelas dan merugikan orang. Anandhi membela dan mengatakan justru ia yang menolong dan menyelamatkan nyawa Jagdish dengan mempertaruhkan nyawanya. Anandhi dan Jiji sangat berterima kasih, sedang Sughna diam saja.

Kalyani memperhatikan Jiji dan mengatakan agar kakaknya itu tidak berbicara apapun, Jiji hanya diam saja dan memperhatikan Kalyani yang berlalu darinya. Sumitra membawa Jagdish ke kamar untuk beristirahat, Anandhi menangis dan Jagdish menyuruhnya agar ia tidak sedih dan merasa bersalah, Sumitra mencoba menenangkannya, Anandhi selalu dimarahi oleh nenek karena Jagdish. Kemudian mereka saling memaafkan.

Sughna mengatakaan bahwa Kalyani marah dan ketika ia selalu marah ia tidak bisa membedakan mana yang salah dan benar. Sumitra berusaha menjelaskan situasi yang dialami oleh Jagdish dan Anandhi agar tidak membedakan antara anak-anak. Sumitra meminta kepada Jiji untuk berbicara kepada Kalyani tapi dia menolak karena ia merasa bahwa Kalyani sudah berubah dan tidak akan mendengarkannya kembali.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *