by

Yang Punya Akun Twitter @jokowi_do2 Akan Dijadikan Staf di Istana Presiden

-Debroo-29 views

Yang Punya Akun Twitter @jokowi_do2 Akan Dijadikan Staf di Istana Presiden
Debroo.com – Menurut Keterangan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, yang punya akun Twitter @jokowi_do2 alias adminya sudah bersedia untuk menyerahkan pengelolaannya kepada pihak Istana Kepresidenan. Bahkan, sang admin tersebut rencananya juga akan ditarik ke Istana untuk mengoperasikannya secara resmi mengatasnamakan presiden. Si admin akan dijadikan Staf di Istana Presiden
“Mau. Jadi kami sedang mencari kemungkinan supaya yang megang itu bergabung menjadi salah satu staf di sini, di Istana. Biar lebih sederhana lagi, itu saja,” kata Andi di kompleks Istana kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (28/1).
Ditanya apakah admin dari akun @Iriana_Jokowi nantinya juga akan dipegang oleh pihak Istana, Andi mengaku masih akan mempertimbangkannya lagi.
“Apakah admin @Iriana_Jokowi akan diajak bergabung juga ke Istana, tergantung kebutuhan,” kata Andi.
Perihal admin Twitter @jokowi_do2 yang akan di tarik ke Istana Negara, Andi mengaku bahwa hal itu nantinya akan berada di bawah koordinasi langsung Sekretaris Pribadi Presiden, “Mestinya di Sekretaris Pribadi Presiden,” kata Andi.
Diketahui, netizen banyak mempertanyakan apakah akun @jokowi_do2 dan akun @Iriana_Jokowi, merupakan akun yang dipegang sendiri oleh sang presiden dan ibu negara. Pasalnya, ketika saat kampanye pilpres lalu, kedua akun tersebut sangat aktif mencuit di Twitter.
Namun kini, saat banyak permasalahan di dalam negeri yang membutuhkan keterangan langsung dari sang presiden, akun tersebut justru tidak berkicau lagi sejak 21 Agustus 2014.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *