by

Perpisahan Dengan Ungu Pasha Meneteskan Air Mata

-Debroo-86 views

Debroo.com – Sigit Purnomo Syamsuddin Said (36) atau akrab dipanggil Pasha mengaku cuti dari band Ungu terasa amat berat. hal tersebut di sampaikan Pasha kala berada di panggung SCTV Music Awards 2016.

Perpisahanan Pasha dan Band Ungu
Perpisahanan Pasha dan Band Ungu

Pasha yg datang berikan kejutan buat Onci, Enda, Makki, Rowman & kawan duetnya, Rossa, pula terisak mengenang perjalanannya dgn Ungu.

“Di dalam Ungu itu, ehm, enggak ada kepura-puraan. Ya kita real. Dikarenakan kita dari sulit banget. Ungu itu dari sulit banget,” kata Pasha sembari terisak Kamis (28/4/2016) tengah malam.

“Sampai hri ini kita dikenal yang merupakan band papan atas. Vokalis populer, tak sanggup di bandingkan dgn kebersamaan aku. Harga itu kebersamaan bersamaUngu yg paling bernilai,” tambahnya.

Diawal Mulanya, Enda, selaku gitaris mengaku tidak sempat setuju bersama pilihan Pasha cuti dari Ungu. Tetapi dikarenakan kedekatan antarpersonel yg telahseperti keluarga, Enda pula mengikhlaskan sang vokalis utk berpolitik.

“Sebagai band gua enggak setuju dgn pilihan lo, gue kepingin lo ada di sini,” kata Enda.

“Tapi sbg saudara gue bakal senantiasa ada disebelah lo. Keyakinan kita telah lebih dari Ungu saja, apapun yg dilakukan oleh personel Ungu itu yaitu yg paling baik demikian pula sebaliknya,” pungkas Enda.

Seperti didapati pada awal mulanya, Pasha terpilih jadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Karena menjalani pekerjaan tersebut, suami Adelia Wilhelmina itumesti cuti sementara dari Ungu.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *