by

Sinopsis Anandhi Episode 47 ANTV 30 April 2016 : Ayah Lata Marah Mendengar Anaknya Ingin Sekolah Seperti Sughna

-Debroo-103 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 47  ANTV 30 April 2016 : Ayah Lata Marah Mendengar Anaknya Ingin Sekolah Seperti Sughna

Lata menceritakan kepada Ayahnya mengenai Sughna yang diperbolehkan sekolah sedang ia tidak boleh ke sekolah seperti Sughna . Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 47 ANTV 30 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 46.2Meninggalnya Pratap terus membuat hati Sughna merasa sedih dan kehilangan, disaat-saat Sughna sendiri masih terus teringat kenangan indah bersama pratap. Phooli merasa sangat senang tidak jadi dijodohkan kembali dan bisa melanjutkan sekolahnya.

Masyarakat memprotes tindakan Bhairon yang bersikukuh membatalkan rencana pernikahan dan melaporakan kejadian tersebut kepada polisi. Namun Bhairon terus berusaha meyakinkan bahwasannya dengan membatalkan pernikahan Phooli adalah tindakan yang terbaik demi menyelamatkan masa depan Phooli itu sendiri. Dan akhirnya Bhairon membawa kembali Phooli ke rumahnya. Setelah itu Bhairon masih dihadapkan dengan masalah baru, yaitu Kalyani yang tak setuju dengan tindakan Bhairon. Vasant saat itu mendukung tindakan Bhairon yang berani menentang adat perjodohan. Dan Phooli berani jujur di depan polisi bahwasanya ia tidak suka perjodohan itu karena ia masih ingin sekolah. Sementara Anandhi yang teringat masa perjodohannya tidak berani jujur seperti Phooli. Ia menangis karena telah berbohong. Bhairon mengatakan pada saat itu ia tak bisa berbuat apa-apa karena semua keputusan ada pada ibunya yaitu Kalyani.

Phooli merasa senang karena ia di janjikan bisa ke sekolah kembali bersama-sama dengan Jagdish dan Sughna yang saat itu sudah mendapat restu dari Kalyani untuk sekolah. Kalyani mendengarkan pertimbangan semua itu dari kakaknya. Sementara sebelum berangkat sekloah Sughna pergi ke kuil dan berdoa, di sana ia melihat kalender dan menanyakan tanggal berapa dan hari apa itu pada pendeta. Sughna menyadari kalau hari ini adalah ulang tahun Pratap. Lalu ia mengajak Jagdish dan Anandhi untuk pergi ke sekolah, namun sebelum ia masuk ke sekolah diam-diam ia pergi ketempat dimana terakhir kali bertemu dengan Pratap. Sementara Jagdish dan Phooli masuk ke kelas terlebih dahulu

Setelah tiba di tempat pertemuan yang dituju, Sughna duduk ditempat dimana Pratap memberi bunga berwarna kuning kesukaanya. Sughna memejamkan matanya sambil mengingat pratap, dan ketika dia membuka matanya dia melihat seorang pria sedang duduk dikejauhan. Sughna merasa seakan Pratap telah kembali, ia pun langsung berlari dan memanggilnya. Namun, Sughna akhirnya menyadari jika pria itu bukan Pratap.

Di sekolah, kepala sekolah sangat menghargai Sughna kembali sekolah. Sementara Sumitra berterima kasih kepada Jiji karena telah mengembalikan kehidupan Sughna. Dalam perjalanan pulang dari sekolah, Sughna bertemu dengan perempuan yang sudah ditinggal jodohnya. Ia bernama Lata dan Durga. Ke dua perempuan tersebut mengaku orang yang tadi di kuli sedang bernyanyi saat Sughna berdoa. Mereka mengatakan ingin juga berharap bisa ikut sekolah. Lalu Sughna menganjurkan agar mereka berbicara kepada orang tua mereka.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *