by

Sinopsis Anandhi Episode 46 Bag.1 ANTV 29 April 2016 : Pernikahan Phooli Gagal, Kalyani Memberkati Sughna Ke Sekolah

-Debroo-66 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 46 Bag.1  ANTV 29 April 2016 : Pernikahan Phooli Gagal, Kalyani Memberkati Sughna Ke Sekolah

Bhairon menggagalkan pernikahan Phooli dengan memanggil Polisi, sedang Sughna yang saat itu mulai pergi ke sekolah mendapat berkat dari neneknya, Kalyani . Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 46 ANTV 26 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 46Sumitra ingin melakukan sesuatu, Kalyani tidak ingin mereka ikut campur dalam urusan keluarga Phooli dalam perjodohannya. Kalyani juga mengungkit bahwa mereka tidak mengundang mereka, mereka hanya datang jika perlu saja. Anandhi ingin pergi ke perjodohan Phooli tapi nenek melarangnya dan Anandhi meminta kepada Bhairon untuk merestui keinginnya bertemu dengan Phooli.

Kalyani menuduh Bhairon dan Jiji menentang adat istiadat yang selama ini mereka lakukan. Jiji ingin Vasant pergi bersama Bhairon ke rumah Phooli. Kalyani nampaknya tidak senang atas kepergian putra-putranya. Jiji menasehati Kalyani bahwa mereka itu tidak dalam menghancurkan reputasinya.

Bhairon mencoba datang dan menghentikan perjodohan Phooli. Anandhi yang ikut datang bersamanya memeluk sahabatnya Phooli. Bhairon marah kepada ayah Phooli, ia menduga bahwasanya mereka meminjam uang kepadanya sebelum itu diam-diam untuk acara perjodohan. Phooli dijodohkan dengan seseorang yang umurnya 3 kali lebih tua darinya. Salah satu penduduk setempat malah mengatakan agar Bhairon untuk mengoreksi keluarganya sendiri sebelum mengoreksi keluarga orang lain. Bhairon mengakui kesalahan keluarganya tapi jangan terulang dengan keluarga Phooli.

Saat ketegangan sedang terjadi, polisi datang atas laporan Bhairon, Inspektur ingin kejelasan tentang acara itu. Phooli berterus terang bahwa ia masih ingin belajar dan tidak mau untuk dijodohkan. Inspektur memerintahkan untuk menangkap keluarga calon jodoh Phooli beserta orang tua Phooli. Phooli memohon kepada polisi untuk tidak membawa kedua orang tuanya. Akhirnya orang tua Phooli mengakui kesalahan mereka dan meminta kepada Bhairon untuk menjaga Phooli kembali.

Anandhi terbayang saat perjodohannya dengan Jagdish, dan ia tidak mengakui didepan hakim, Anandhi menangis karena Phooli berani jujur sedang Anandhi berbohong dan menyebabkan ibu Gurunya pergi dari kampung mereka. Orang tua Anandhi ingin mengajak Phooli ikut bersama mereka karena mereka telah menganggap Phooli juga sebagai anak mereka. Bhairon meyakinkan esok akan bisa membebaskan orang tua Phooli dan Phooli akan di ajak ke rumah Bhairon .

Melihat Phooli datang, Kalyani nampak tidak senang, sementara Anandhi mengantarkan Phooli ke kamarnya. Kalyani meminta kejelasan tentang semuanya kepada Bhairon. Mendengar Bhairon melaporkan ke polisi, ia sangat marah karena telah menentang adat mereka dan selalu menciptakan masalah, Vasant membela Bhairon begitu juga Jiji, Kalyani tidak habis pikir tentang hal itu, namun Jiji dengan bijaksana segera memecah suasana dengan mengajak mereka makan bersama. Sementara Gehna hanya melihat dari atas dengan tersenyum manis.

Jagdish meminta kepada Anandhi untuk mengerjakan tugasnya, tapi Anandhi menolak karena ia ingin membantu Sughna mengemasi buku-bukunya terlebih dahulu dan ia merasa sangat senang. Sughna meminta maaf karena pernah membentaknya, Anandhi dengan cerdiknya menyenangkan hati Sughna dan membuatnya bangga.

Anandhi Episode 46 Bag.2 Selanjutnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *