by

Sinopsis Anandhi Episode 45 : Hari Ulang Tahun Perjodohan Anandhi Dan Jagdish, Phooli Dinikahkan

-Debroo-253 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 45 : ANTV 28 April 2016 : Hari Ulang Tahun Perjodohan Anandhi Dan Jagdish, Phooli Dinikahkan

Anandhi dan Jagdish berulang tahun pernikahan mereka, sedang Phooli hendak dinikahkan tapi Bhairon tidak menyetujuinya dan melaporkan ke Polisi. Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 45 ANTV 28 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Ibu Phooli mengatakan kalau ada yang meminta menjodohkan Phooli dengan anaknya, dan ia masih ingat kalau peristiwa tersebut sudah berlalu selama 7 bulan. Setelah kebingungan mencari pinjaman untuk membiayai pernikahan anaknya, ayah Phooli kemudian meminjam keppada Bhairon. Namun ia menutupi alasan peminjamannya, takut jika Bhairon bersedih jika tahu orang tua Phooli tak punya uang.

Karena sudah dijodohkan, Ibu melarang Phooli untuk pergi sekolah karena. Namun Phooli bersikeras ia tidak ingin dijodohkan karena masih ingin belajar. Akhirnya, Phooli dikurung oleh ibunya di kamar.

Sementara itu, Anandhi dan Jagdish merasa kalau ada sesuatu yang sedang dimasak, kemudian banyak benda-benda di ruang tamu. Namun, ketika Sugna dan Sumitra membangunkan dan membawa mereka ke ruang tamu, mereka sangat tekejut karena ruang tamu sudah dihias.

Semua orang kemudian memberi selamat di ulang tahun pernikahan Jagdish dan Anandhi. Sugna menghadiahi kotak make up baru untuk Anandhi, dan Jagdish mendapatkan komputer baru. Anandhi lalu bersiap untuk pesta di sore hari, dan dia terkejut melihat orang tuanya juga datang.

<– Back || Next –>

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *