by

Sinopsis Anandhi Episode 44 Bag.2 : Kalyani Menyetujui Sugna Sekolah Lagi

-Debroo-55 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 44  Bag.2 : ANTV 27 April 2016 : Kalyani Menyetujui Sugna Sekolah Lagi

Anandhi menceritakan kepada Bibi Jiji bahwa Sughna ingin sekali sekolah tapi ia takut dengan Kalyani. Jiji mengatakan kepada Anandhi nanti akan dibicarakannya dan Anandhi disuruh membawa buku-bukunya kepada Sughna.

Episode 42Jiji kemudian menemui Bhairon dan Sumitra serta menanyakan mengapa ia menghentikan sekolah Sughna, Jiji mengatakan bahwa pendidikan sangat penting karena akan membantu Sughna keluar dari kesedihannya dan akan membantu kehidupan Sughna yang akan datang. Jiji meyakinkan kepad Bhairon bahwa ia akan mampu membawa perubahan atas sikap Kalyani selama ini kepada mereka.

Vasant memuji keindahan lagu yang dinyanyikan Gehna, Vasant ingin segera pergi ke pengadilan dan Gehna memberikan sekotak makanan manisan, Vasant sempat menolak karena menganggap seperti anak kecil. Gehna mengatakan makanan dari rumah itu sangat berbeda dengan makanan yang ada diluar, akhirnya Vasant mau membawa manisan itu, nampak Gehna melepas kepergian Vasant dengan tersenyum manis.

Jiji menemui Kalyani dan duduk bersama di ayunan, ia mengatakan tentang masa kecilnya yang sangat ingin belajar tentang pengetahuan, karena pengetahuan membuat ia semakin kuat dan tegar. Sumitra tidak yakin Gehna mampu membuat Vasant bisa membawa makanan yang diberikannya, tapi Gehna ternyata mampu melakukannya terhadap apa yang selama ini mereka tidak bisa melakukannya. Sumitra sangat senang sekali.

Jagdish dan Jiji datang dari pasar dan memberikan hadiah kepada Sughna dan hendak makan bersama, Kalyani menanyakan keberadaan mereka di meja makan, Kalyani menunggu dengan kesal karena Anandhi juga menghilang saat disuruh melihat apakah Jagdish dan Jiji sudah pulang. Jiji membawakan buku-buku kepada Sughna dan menyuruh Sughna untuk makan, tapi Sughna menolak karena ia hari itu sedang puasa. Anandhi dan Jagdish serta Jiji meninggalkan Sughna sendiri. Ketika Sughna mulai mempelajari dan membaca buku-buku itu, tiba-tiba nenek datang dan Sughna merasa takut, Kalyani melihatnya dengan pandangan tidak suka kemudian menghampiri Sughna, ia mengambil dan melihat buku-buku itu, ia bertanya tentang buku-buku itu yang memberikan kakaknya, ia membuangnya dan dengan kesal ia tinggalkan Sughna begitu saja dan menemui kakaknya di meja makan. Jiji mengatakan buku-buku itu sangat penting dan membuat Sughna akan lebih sibuk, Kalyani menuduh Anandhi yang menghasut Sughna agar ia belajar, ia malah memarahi Anandhi, Jiji membela Anandhi dan menjelasakan tentang semuanya bahwa tidak semua harus diselesaikan dengan berdoa tetapi juga harus berusaha. Dengan belajar Sughna akan menjadi wanita yang mandiri. Seperti Kalyani saat itu.

Kalyani merasa Jiji marah kepadanya karena tidak mengirimkan Sughna ke sekolah, karena Kalyani tidak ingin marah kepadanya dan pergi dari rumah, maka Sughna diizinkan ke sekolah dan Jiji bisa kembali lagi ke rumah mereka. Saat Jiji pergi meninggalkan rumah, guru musik masih mengajar maka Gehna tidak sempat mengetahuinya, Vasant tidak sabar dan akan mencari mereka, namun belum sempat Vasant beranjak, Kalyani dan Jiji sudah sudah kembali dan mengabarkan berita bahwa kakaknya sudah merestui Sughna untuk pergi kesekolah kembali, Sumitra sangat terharu mendengarnya.

Anandhi Episode 44 Bag.1 Sebelumnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *