by

Sinopsis Anandhi Episode 40 : Selamat Ulang Tahun Kalyani

-Debroo-87 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 40 : ANTV 23 April 2016 : Selamat Ulang Tahun Kalyani

Anandhi dan Jagdish mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kalyani. Kalyani menjadi marah kepada Anandhi karena telah mengingatkanya akan kejadian kematian suaminya pada hari ulang tahunya. Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 40 ANTV 23 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Surekha SikriSuatu ketika, Anandhi meminta satu syalnya untuk dikenakan bonekanya. Sugna melihat salah satu syalnya ada pada Phooli. Lalu menanyakannya kepada Anandhi. Anandhi menceritakan semuanya. Sugna segera berlari ke dalam dan melihat lemarinya telah kosong. Sugna menanyakanya kepada Sumitra. Sugna sangat sedih. Kalyani mencoba menenangkannya. Sugna frustasi dan marah kepada Kalyani.

Sugna mengatakan kepada Sumitra dan Gehna kalau tidak ada yang memperdulikannya di rumah ini. Dia mengatakan kalau dia telah kehilangan semuanya dan juga telah membuang kenangan yang dia punya. Kalyani mengatakan kepada Sugna kalau dia boleh kembali mengerjakan pekerjaan rumah. Sugna membantu mengerjakan pekerjaan rumah.

Anandhi mengatakan kepada Sugna agar menutupi wajahnya dengan kerudung. Tetapi Sugna mengatakan kalau dia tidak perduli. Jagdish membelikan cat kuku untuk Anandhi. Anandhi meletakanya dilantai dan menyiapkan makanan untuk Jagdish. Sugna melihat cat kuku tersebut lalu menyembunyikanya. Jagdish meminta Anandhi untuk menunjukan cat kuku tersebut ke Kalyani. Anandhi mencarinya ke mana-mana. Gehna melihat cat kuku tersebut terjatuh dari syal Sugna. Sugna tidak menyadarinya. Gehna memberikan cat kuku tersebut ke Anandhi. Hal itu membuat Sugna tertunduk malu.

Melihat kondisi Sugna yang memprihatinkan, Bhairon memutuskan untuk meninggalkan rumahnya bersama keluarganya. Sugna menghentikanya karena tidak mau kalau hal tersebut terjadi karena dirinya. Suasana rumah menjadi tegang. Anandhi ingin membuat persembahan untuk mengubah hal itu. Dia meminta Jagdish untuk mengambilkan pisang .

Anandhi yang polos tidak mengetahui bahwa usahanya tersebut akan sia-sia. Ketika sedang membuat pohon keluarga Jagdish menyadari kalau sekarang adalah ulang tahun Kalyani. Dan dia berpikir untuk membuatkan sebuah pesta. Kemarahan Bhairon menjadi mereda ketika dia tahu telah lupa dengan ayahnya. Kalyani mengatakan kepada Vasant dan Bhairon kalau besok pagi dia akan melakukan peringatan.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *