by

Sinopsis Anandhi Episode 39 Bag.2 : Sughna Harus Membunuh Semua Keinginan Agar Hidup Damai

-Debroo-61 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 39 Bag.2 : ANTV 22 April 2016 : Sughna Harus Membunuh Semua Keinginan Agar Hidup Damai

Kalyani membaca ramayana dengan suara tersekat, Chudi Wala datang. Kalyani berpikir bahwa harus dilakukan suatu gebrakan agar terjadi perubahan di rumah, dia meminta Anandhi memanggil Sumitra dan Gehna.

Khaelani1Sumitra bercerita pada Gehna bahwa dia biasanya menjahitkan pakaian berwarna untuk anaknya, namun kini dia harus menjahitkan pakaian putih untuk anaknya, dia mengatakan bahwa kini dia tidak bisa menikmati warna hidupnya sendiri. Kalyani datang dan menegur Sumitra karena berkata hal seperti itu.

Jagdish datang dan memilihkan gelang untuk Anandhi, Sugna menggantung pakaiannya ketika dia mendengar Anandhi dan Jagdish sedang tertawa bersama. Tanpa sadar Anandhi mengambil salah satu gelang dan mengatakan bahwa gelang itu adalah warna favorit Sugna, semua terdiam dan merasa sedih. Sugna memperhatikan mereka dari balik pilar.

Kalyani mencari sebuah dokumen sambil memarahi dirinya sendiri karena telah menelantarkan pekerjaannya. Anandhi datang dan bertanya kenapa Kalyani melakukan ini semua ketika Sugna dan semua orang sedang bersedih.

Kalyani membuat Anandhi mengerti dengan mengatakan bahwa untuk membuat Gehna bahagia maka dia harus melakukan semua ini. Anandhi yang telah mengerti mengatakan dia akan melakukan yang terbaik untuk membuat semua orang bahagia. melihat Gehna dan Sumitra menjahit, Sugna terkenang masa ketika Sumitra mengajarinya cara menjahit, air mata mengalir dari pipinya.

Gehna yang menyadari hal ini menghibur Sugna, namun seketika dia merasakan sakit yang sangat di perutnya.

Sumitra meminta Sugna mengambilkan air, Kalyani mengambil air yang ada di tangan Sugna dan memberikan air itu pada Gehna. Sugna sedih, secara diam-diam di pergi meninggalkan semua orang. ketika makan malam semua orang merindukan Sugna, sambil melihat kursi kosong yang tadinya selalu diduduki Sugna.

Sugna tidak bisa makan khichdi, dia minum segelas air dan berbaring. Kalyani datang ke kothari, duduk di sebelah sambil membelai Sugna yang sedang tidur.

Sugna dan Anandhi menonton tv, Kalyani meminta Anandhi bersiap-siap untuk menengok anak laki-laki kepala desa, Kalyani meminta Sugna belajar dengan membaca ramayana. Sugna mendengar Kalyani menyuruh Anandhi menggunakan kalung yang besar, Sugna pergi ke kamarnya dan melihat ke perhiasan yang dia miliki sambil tersenyum.

Ketika melihat ke kaca Sugna menyadari bahwa kini dia tidak boleh mengenakan itu, senyum menghilang dari wajahnya. Vasant mengatakan pada Gehna untuk bersiap-siap karena dia akan mengajak Gehna untuk pemeriksaan kesehatan rutin.

Kalyani menyiapkan obat rumah untuk Gehna, Vasant memberitahu bahwa dia akan mengajak Gehna ke dokter. Kalyani tidak setuju, namun Vasant mengatakan bahwa dia telah berjanji akan menjaga Gehna. Sugna berdiri di luar dapur meminta nasi, Kalyani mengatakan bahwa satu setengah bulan telah berlalu dan kini Sugna boleh memasuki dapur.

Sumitra memberikan Sugna nasi, Sugna melihat ada kheer, menyadari hal ini Sumitra memasukkan kheer di bawah nasi memastikan agar tidak ada yang melihat, namun Sugna tidak mengambil pemberian itu.

Anandhi Episode 39 Bag.1 Sebelumnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *