by

Sinopsis Anandhi Episode 39 Bag.1 : Sughna Harus Membunuh Semua Keinginan Agar Hidup Damai

-Debroo-57 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 39 Bag.1 : ANTV 22 April 2016 : Sughna Harus Membunuh Semua Keinginan Agar Hidup Damai

Sugna harus belajar membunuh semua keinginannya agar dia bisa menjalani kehidupan yang damai. Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 39 ANTV 22 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 42.bAnandhi dan Jagdish memberikan maala pada Sugna,  yang lantas tersenyum menerima pemberian itu, namun senyumnya menghilang ketika Sugna melihat Kalyani berdiri penuh amarah didampingi Bhairon dan Sumitra.

Jagdish merentangkan tangannya dihadapan Sugna, Sugna menyimpan maala ditangannya. Bhairon meneriaki Jagdish yang mencuri.

Sugna membela dan berkata bahwa dialah yang menyuruh Jagdish. Kalyani menghentikan Bhairon dan mengatakan bahwa ini semua salahnya mengira Sugna mau secara sukarela melakukan semua adat-istiadat, namun ternyata Sugna melakukan semuanya karena terpaksa atas tekanan Kalyani, dan dia tidak menyadari semua ini.

Kalyani menangis, Sugna meminta maaf dan mengatakan bahwa dia akan melakukan semuanya, tapi biarkan dia menyimpan maala yang kini ada di tangannya.

Sumitra berusaha membujuk Kalyani namun dia tetap mengatakan tidak, ini bukan tentang maala saja namun Sugna harus belajar membunuh semua keinginannya agar dia bisa menjalani kehidupan yang damai.

Sugna tidur sendirian, Anandhi mengajari Sugna cara menyalakan chulha dan memberikan poster dewa krishna padanya sambil mengatakan bahwa kini Sugna lebih membutuhkannya.

Melihat Sugna membuat makanan, Anandhi memikirkan akankah Sugna memakan hal yang dia tidak suka? Sumitra melihat hal ini sambil menangis.

Kalyani mengajak Vasant, Bhairon, dan Sumitra untuk bergegas ke rumah Pratap untuk teesra dan meminta Gehna menjaga rumah.

Anandhi menceritakan pada Jagdish bahwa Sugna memakan khichdi, Jagdish bergegas keluar untuk mencarikan makanan untuk Sugna.

Dadisa mengatakan bahwa Sugna tidak boleh makan makanan buatan dalam rumah, namun tidak mengatakan bahwa dia tidak boleh makan makanan buatan dari luar rumah. Sugna menceritakan pada Gehna, bahwa saat ini satu-satunya hal yang dia ingin lakukan adalah menjaga dan merawat kedua orang tua Pratap. Anandhi dan Jagdish membelikan makanan kesukaan Sugna, Sugna mengambil akan memakannya.

Sugna hendak memakan jalebinya, Sugna teringat pada ucapan Kalyani, dan dia tidak jadi memakan makanan pemberian Jagdish dan Anandhi, dia juga meminta agar mereka berdua mengerti bahwa dia saat ini sedang berusaha keras untuk mematuhi adat istiadat, jadi jangan berusaha menguji kesabarannya.

Jagdish kesal, namun Anandhi mengerti niat Sugna. Sugna memakan kitchdi sambil menangis.

Pooja hendak pergi ke rumah Pratap, salah seorang ibu berkata bahwa Sugna adalah kemalangan yang membuat Pratap kehilangan nyawanya. Kalyani kesal, ayah Pratap ikut mebela dengan mengatakan bahwa semua ini adalah kesalahannya karena dia ingin agar Pratap dan Sugna segera menikah dan hal ini malah membuat dia kehilangan Pratap.

Bhairon tidak bisa berfikir bagaimana mungkin dia akan mengirimkan Sugna ke rumah Pratap, bila ayahnya bahkan menghina besannya sendiri dihadapan para tetangga.

Mereka kembali pulang tidak menyangka semuanya menjadi seperti ini. Bhairon mengatakan bahwa ucapan ayah Pratap yang mereka dengar hari ini akan selalu didengar oleh Sugna bila dia harus tinggal di rumah itu.

Sumitra mengatakan bahwa bagaimanapun anaknya nanti akan tinggal di rumah itu. Kalyani berbicara dan mengatakan bahwa dia tidak akan mengirimkan anaknya kesana, dia akan merawat Sugna. mendengar hal ini Sugna menangis.

Sugna menangis karena kini tidak ada harapan baginya untuk dapat tinggal di rumah Pratap. Gehna melihat hal ini, dia tidak bisa menahan kesedihannya hingga akhirnya perutnya sakit. dokter menyarankan agar selalu membuat dirinya bahagia karena lingkungan akan membantunya secara psikologi.

Kalyani setuju pada ucapan dokter maka dia mengatakan bahwa kini hidup harus kembali seperti semula. Perlahan kehidupan di rumah berangsur-angsur kembali seperti biasa.

Jagdish mengikuti ujian, Anandhi mendapatkan dahi- shakkar. Sugna mengatakan bahwa dia saja yang menyuapi Jagdish, karena selama ini dia yang selalu melakukannya, namun Kalyani menghentikannya dan mengatakan bahwa sebagai istrinya Anandhilah yang harus menyuapi Jagdish. Sugna mengerti kenapa dia tidak diijinkan, dan dia diam-diam pergi.

Sugna pergi ke kamarnya dan ia menangis.

Anandhi Episode 39 Bag.2 Selanjutnya
Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *