by

Sinopsis Anandhi Episode 43 : Gehna Menyanyikan Lagu Terindah

-Debroo-76 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 43 ANTV 26 April 2016 : Gehna Menyanyikan Lagu Terindah

Vasant mengatakan bahwa ia bernah beberapa kali mendengar Gehna bernyanyi tetapi kali ini ia mendengar Gehna bernyanyi kembali dan inilah yang terbaik yang ia dengar . Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 43 ANTV 26 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

GehnaKalyani meminta kepada Vasant untuk berbicara kepada Gehna agar dirinya tidak menceritakan apapun kepada Jiji. Kemudian Vasant menghampiri Gehna dan memarahinya.

Jiji yang mengetahui hal itu bertanya kepada Sumitra apakah ada masalah antara Vasant dan Gehna. Ditanya tentang hal itu Sumitra menjadi gugup dan berusaha untuk tidak menjawab. Jiji juga bertanya bagaimana bisa orang tua Gehna setuju dengan pernikahan itu. Sumitra mengatakan kalau Gehna merupakan anak dari keluarga miskin dan Sumitra sudah mengatur semua agar mau menikah dengan Vasant dan tetap tinggal dirumah tersebut hingga anaknya lahir.

Mendengar tentang hal itu Jiji sangat terkejut dan ingin berbicara kepada Kalyani. Sumitra menjadi takut dan  memohon agar ia tidak mengatakan apapun ke Kalyani karena hanya akan mempersulit Gehna. Jiji mengatakan kepada semua orang untuk bersiap-siap untuk pergi ke kuil.

Anandhi bertanya apakah dia boleh mengajak phooli juga. Sumitra berbicara kepada Bhairon kalau Jiji akan ingin menyelesaikan permasalahan antara Gehna dan Vasant. Bhairon khawatir akan reaksi dari Kalyani.

Sesampainya di kuil. Anak-anak sangat senang ketika melihat penjual es permen. Kalyani melihat orang-orang sedang bernyanyi. Jagdish mengajak Sugna untuk ikut makan. Kalyani yang melihat Sugna ikut makan es permen menjadi jengkel.

Jiji meminta Sugna untuk membacakan doa. Kemudian Guruji datang dan memuji suara Gehna. Jiji menanyakan kenapa Vasant terlihat murung. Dia juga mengatakan untuk meminta Gehna belajar bernyanyi, dan dia yang akan meyakinkan Kalyani.

Kalyani memarahi Jiji karena meminta Gehna untuk belajar musik. Kalyani mengingatkan Vasant agar tidak terpengaruh oleh Jiji. Kalyani yang marah menghampiri Jiji tetapi kemarahanya mereda ketika dia mendengar Jiji yang sedang bercerita masa kecil mereka.

Jagdish mengajak Anandhi untuk melihat pertandingan kabadi disekolahnya. Kalyani meminta mereka untuk mengantarkan Sugna ke kuil. Sesampainya di kuil, Sugna enggan untuk ikut pergi dengan mereka.

Jagdish memenangkan pertandingan. Bhairon, Vasant, sumitra dan Jiji meminta Kalyani mengijinkan Gehna untuk belajar bernyanyi. Bhairon mengatakan kalau dia akan memanggil Guruji yang mengajarkanya menggunakan tabla. Vasant memberikan kabar tersebut kepada Gehna dan dia sangat terkejut.

Bhairon meminta Guruji untuk mengajari Gehna menyanyi, tetapi Guruji harus pergi keluar kota selama beberapa hari untuk mengurusi perjodohan anaknya.

Makan Singh mengikat tali untuk memasang tirai sesuai instruksi Jiji. Niranjan datang. Jiji sangat terkejut melihatnya dan berkata apakah benar kau gurunya Bhairon. Dia menjawab kalau ayahnyalah gurunya.

Jiji mengatakan kalau muridnya duduk dibalik tirai tersebut. Jiji meminta Gehna untuk bernyanyi. Gehna dan gurunya bernyanyi bersaut-sautan. Vasant mengatakan kalau dia pernah beberapa kali mendengar Gehna bernyanyi tetapi tidak pernah seindah ini. Kalyani semakin kesal. Tetapi tidak bisa berbuat apa-apa karena ini adalah perintah kakaknya.

Anandhi berkata kepada Jiji kalau Sugna ingin kembali belajar tetapi dia takut untuk mengatakanya. Jiji mengatakan untuk membawakan buku juga untuk Sugna. Vasant mengatakan kepada Gehna kalau dia tidak suka membawa dibbas bersamanya.

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *