by

Sinopsis Anandhi Episode 42 Bag.1 : Kaelani Yang Keras Kepala Berubah Menjadi Lebih Baik

-Debroo-56 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 42 Bag.1 : ANTV 25 April 2016 : Kaelani Yang Keras Kepala Berubah Menjadi Lebih Baik

Sughna terus berusaha untuk bisa menyesuaikan keadaannya dengan kehidupan keluarga , ia masih nampak kaku dan asing di rumah sendiri dengan adat istiadat yang harus ia jalani setelah ditinggal mati jodohnya. Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 42 ANTV 25 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Episode 42Anandhi membantu Sughna yang mengeringkan kerupuk dan ingin menggorengnya, ia meminta bantuan untuk membuat sambal yang saat itu ia lupa bahwasanya Sughna tidak boleh memasak apapun oleh neneknya, Sughna hanya memperhatikan Anandhi membuat sambal-sambal itu, dan gorengan sudah siap disajikan, semua menikmati dan memuji makanan yang dibuat Anandhi. Kaelani dan kakaknya yang saat itu ada disitu memuji kepintaran Anandhi dalam memasak.

Kaelani diajak bermain kembali oleh kakaknya dengan bola kriket  yang Jagdish bawa. Mereka menceritakan masa lalu. dan kemudian membuat tim untuk bermain. Sughna diajak bermain dengan tim Kaelani bersama Jagdish dan Vasant. Disisi lain Bhairon, Sumitra, Anandhi dan bibi mereka menjadi satu tim. Mereka sangat menikmati permainan sedang Gehna duduk saja di Ayunan. Sughna melihat permainan dengan wajah yang sedikit tidak senang dan tersisih walaupun ia dipercaya ikut tim Kaelani, Sughna sangat ragu namun akhirnya mendapat support dari Anandhi untuk melempar bola. Kaelani sangat senang karena lemparan nya mampu membuat Sumitra keluar.  Mereka terus bermain dengan sangat gembira. Sughna kunci dari kemenangan permainan di tim Kaelani, Jagdish dan Vasant. Hal itu membuat mereka semua bangga dan membuat Sughna mampu tersenyum dan gembira setelah sekian lama terus dalam kedukaan.

Bibinya menyarankan kepada Kaelani untuk sering bermain dengan anak-anak mereka agar lebih merasa sehat dan bahagia, bibinya ingin melakukan hal-hal yang menyenangkan orang lain untuk Sughna dan ia juga akan mengajak Jagdish dan Anandhi untuk pergi keluar ke kuil. Bibinya itu merasa mereka juga adalah keluarga besarnya dan ia nampak lebih bijaksana ketimbang Kaelani yang selalu menekankan peraturan. Ahirnya Bibi dan Anandhi serta Jagdish, Sughna pergi ke sebuah pasar. Anandhi mengajak Sughna untuk menari dan menikmati suasana luar. Bibinya ingin membelikan sesuatu kepada Sughna namun Sughna menolak, sedang Anandhi diajak oleh Jagdish untuk dibelikan perhiasan. Sughna mengingat masa lalu dengan Pratap yang memberikan hadiah kalung hati yang dibeli di pasar. Tiba-tiba Sughna menghilang dan nampak pergi kesebuah toko gelang merah, dia mengingat kembali Pratap. Nampaknya Sughna belum bisa melupakan Pratap jodohnya yang sudah mati. Penjaga toko bertanya untuk siapa gelang merah itu akan ia beli, namun Sughna malah berlari meninggalkan toko itu dengan rasa yang sedih.

Episode 42.aKaelani menanyakan kenapa Sughna pulang terlebih dahulu kepada kakaknya itu, namun kakaknya berbohong agar Kaelani tidak mengetahui sebenarnya yang terjadi. Anandhi nampak membelikan gambar Dewa Krisna kepada Gehna. Kaelani mencoba mengikuti cara-cara modern yang di ajukan Bhairon untuk usaha mereka.

Gehna nampak riang dengan menanyi dambil membuat rajutan, tampa ia sadari Anandhi sudah masuk dengan tersenyum,ia membarikan gambar Dewa Krisna itu kepada Gehna, Anandhi nampak senang juga dan memasang gambar itu di dinding. Kaelani memberikan sejumlah uang untuk membantu para fakir miskin dan memberikan atas nama Pratap kepada Sumitra yang nampak bersedih mengingat kejadian yang mereka lalui. Sementara sang Bibi menasehati Sughna di rumah pengasingannya tentang semua hal yang juga bakal bisa dialami mereka, Sughna nampak sedih karena merasa semua orang membencinya dan menganggap ia menjadi orang yang membuat sial. Bibinya berjanji akan terus mendampingi Sughna. Hari itu bibinya membawa alat musik dan akan bernyanyi bersama dan Kaelani menanyakannya, tapi ia terus mengenang masa lalu, nampaknya Khelani masih kaku dan menjaga imagenya ia pergi dan ingin melakukan sesuatu sendiri. Kakaknya itu mengingatkan kepada Kelani agar tidak bersedih ketika mereka bergembira.

Sinopsis Anandhi Episode 42 Bag.2 Berikutnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *