by

Arda Naff Temani Tantri Kotak Melahirkan

47 views

Debroo.com – Tantri Kotak dijadwalkan melahirkan si jabang bayi secara normal pada hari, Minggu (24/4/2016). Namun karena bobot sang anak terlalu besar, dokter pun menyarankan untuk operasi sesar pada Sabtu (23/4/2016).

Foto Tantri Kotak Melahirkan
Foto Tantri Kotak Melahirkan

Sebagai suami dan calon ayah, Arda Naff tak ingin melewatkan momen bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya ini. Bahkan Arda rela melewatkan job manggung demi menemani Tantri Kotak yang berjuang melahirkan buah cinta mereka.

“Iya aku dampingi terus, enggak mau ada job. Harusnya hari ini manggung, tapi saya kan harus mendampingi. Tapi jadwal lahirnya mundur. Enggak diminta (temani Tantri) pun saya akan tanggung jawab,” ujar Arda Naff, di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016).

Alasan Arda ngebet menemani Tantri dan menolak pekerjaan karena dia sadar Tantri membutuhkan semangat darinya. Setidaknya, Arda harus bisa memberi energi positif kepada istrinya yang sedang berjuang.

“Saya belajar, sebagai pendamping harus kasih energi positif. Jalan ini yang terbaik, operasi caesar. Memang harus lahir seperti ini. Tapi dia (Tantri) happy, anaknya cantik sekali,” tutur Arda Naff bahagia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *