by

Transformers 5 Mulai di Produksi Musim Panas 2016, Unicorn Muncul Hancurkan Bumi

-Debroo-56 views

Debroo.com. Transformers 5 Mulai di Produksi Musim Panas 2016, Unicorn Muncul Hancurkan Bumi. Bagi para pecinta film Transformers harap bersabar, karena dalam rencananya Transformers 5 akan di tayang pada Tahun 2017.

Transformers 5
Transformers 5

Selain itu, Transformers 5 Mulai di Produksi Musim Panas 2016, di kota Detroit, Amerika Serikat.

Michael Bay akan mengarahkan film tersebut berdasarkan naskah yang ditulis oleh pembuat cerita Iron Man (2008), Art Marcum dan Matt Holloway, serta Ken Nolan, yang dikenal sebagai pencipta skenario film Black Hawk Down (2001).

Cerita Transformers masih mengisahkan Para Autobots dan Cade Yeager (Mark Wahlberg) kemudian muncul tokoh wanita bernama Izabella cewek tomboy yang pintar dan besar di panti asuhan.

Ia menganggap robot Transformer kecil sebagai teman satu-satunya yang kemudian membawanya bertemu dengan Cade Yeager (Mark Wahlberg).

Namun untuk seri kelima ini, keberadaan robot yang bisa berubah menjadi truck itu dikabarkan menjadi teka-teki. Di sisi lain, muncul sosok baru bernama Unicorn yang berencana untuk menghancurkan Bumi.

Film yang kembali diproduseri oleh Steven Spielberg ini rencananya akan tayang di bioskop-bioskop AS mulai tanggal 23 Juni 2017 mendatang.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *