by

Saurabh Raj Jain Bijaksana sebagai Pemain Krishna di Mahabarata, Jadi Tempramental di Uttaran

-Debroo-80 views

Debroo.com. Saurabh Raj Jain Bijaksana sebagai Pemain Krishna di Mahabarata, Jadi Tempramental di Uttaran. SAURABH Raj Jain, sosoknya sudah beberapa kali menyapa pemirsa TV di Indonesia.

Saurabh Raj Jain
Saurabh Raj Jain

Saurabh Raj Jain adalah pemeran Krisna di serial Mahabharata, dan Wisnu di Mahadewa. Kini penonton ANTV kembali menyaksikan Saurabh Raj Jain lewat serial Uttaran, di mana ia berperan sebagai Yuvraj, anak sulung Ichcha dan Veer.
Saurabh Raj Jain lebih suka bermain serial drama seperti Uttaran, atau mitologi seperti Mahabharata?

Saurabh Raj Jain dituntut untuk dapat memerankan dua Karakter yang berbeda, jika di Mahabarata Saurabh Raj Jain Pemain Krishna harus Bijaksana, sementara di Uttaran sebagai Yuvraj penuh tempramental.

“Sejauh ini aku hanya pernah bermain tiga serial mitologi, Jai Shri Krishna, Mahadewa dan Mahabharata. Selain itu, aku bermain serial drama fiksi seperti Remix, Meet Mila De Rabba dan Uttaran. Aku tak mau dikotak-kotakkan sebagai aktor spesialis drama atau mitologi. Kalau karakternya cocok dengan jiwa kreatifku, aku akan ambil,” ujar Saurabh Raj Jain dikutip Tellychakkar.

Saurabh Raj Jain di India tak hanya dikenal sebagai aktor, tapi juga merambah sebagai host acara TV dan penyiar radio.

“Menjadi penyiar radio adalah pengalaman baru bagiku. Aku sangat beruntung mendapat kesempatan ini. Menjadi aktor, kita harus melatih intonasi suara dan ekspresi wajah, tapi di radio kita hanya berekspresi lewat suara dan ini sangat menyenangkan bagiku. Setiap hari aku belajar hal baru,” kata Saurabh Raj Jain.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *