by

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini, 23 April 2016 : Meethi ditahan Polisi Karena Jebakan Muktha

-Debroo-64 views

Debroo.com. Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini, 23 April 2016 : Meethi ditahan Polisi Karena Jebakan Muktha. Uttaran Hari ini, cukup membuat jantung berdebar, kejahatan Nenek Tapasya dan Mukta.

Sinopsis Uttaran ANTV Hari ini, 23 April 2016
Sinopsis Uttaran ANTV Hari ini, 23 April 2016

Nenek Tapasya memergoki Ichcha diantar pulang Veer. Dengan sinis Nenek Tapasya mengancam akan memberi tahu Meethi soal Veer. Ichcha memohon agar Nenek Tapasya tidak bercerita soal Veer pada Meethi. Nenek Tapasya menceritakan pertemuan Veer dan Ichcha pada Damini dengan nyinyir.

Yuvraj yang ingin menjebak Mukta, menjadi jengkel karena karena Kanha mengetahui rencana Yuvraj. Jogi Thakur sempat marah pada Mukta karena susah dihubungi. Mukta merasa ini semua karena Meethi yang gagal meyakinkan Jogi dan keluarganya, hal itu semakin membuat Mukhta membenci Meethi.

Yuvraj menggelar pesta di sebuah hotel. Mukta minta izin untuk mengundang Aman, Yuvraj setuju. Meethi juga datang di pesta tersebut. Aman berusaha mengajak Mukta berdansa, tapi Mukta sedang sibuk menyusun rencana jahat untuk Meethi.

Mukta menelepon polisi mengabarkan ada pesta narkoba, kemudian pergi bersama Yuvraj. Meethi yang mabuk mengatakan cinta pada Aman. Kemudian polisi datang. Meethi teruji positif mengonsumsi minuman beralkohol. Hal ini membuat Meethi ditangkap polisi. Damini yang kecewa menampar Meethi.

Ichcha mencoba menasehati, tapi Meethi malah marah dan mengatakan dia baru beberapa jam di penjara sedangkan Ichcha 18 tahun dipenjara.

Uttaran episode hari ini tayang pukul 16.00 WIB di ANTV.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *