by

Sinopsis Uttaran Episode 216: Tej Singh Bebas, Yuvraj Ribut dengan Rathore, Ichcha Tampar Meethi

-Debroo-165 views

Debroo.com.Sinopsis Uttaran Episode 216: Tej Singh Bebas, Yuvraj Ribut dengan Rathore, Ichcha Tampar Meethi. Meethi ingin mencurahkan beban di hatinya kepada Aman, tentang masalahnya dengan Ichcha dan keberadaan ayah kandungnya. Ketika Meethi ingin mengetuk pintu rumah Aman, Meethi mendengar suara Mukhta sedang bicara dengan Aman di dalam.

Sinopsis Uttaran Episode 216
Sinopsis Uttaran Episode 216

Mukhta berkata kepada Aman,”Aman, kau adalah hidupku, aku baru menyadari bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu. Aku telah melakukan kesalahan”. Meethi melihat dari balik jendela. Mukhta sedang memegang wajah Aman. Aman menjauhinya, kemudian Mukhta mendekati Aman dan memeluknya.

Mukhta berkata, “Aku mencintaimu Aman, aku tau kau juga memcintaiku”. Meethi terkejut melihatnya, Meethi baru menyadari kalau Aman mencintai Mukhta. Meethi menangis dan berkata kepada dirinya sendiri, “Aku bahkan telah kehilangan Aman sekarang. Aku tidak punya siapa2 lagi di dunia ini”.

Aman melihat Meethi dari balik jendela dan beranjak keluar, tapi Meethi sudah meninggalkan tempat itu. Mukhta berkata pada dirinya sendiri,”Aku telah melakukan serangan terakhirku. Aku telah merenggut segala harapan dalam hidupmu. Sekarang kemana lagi kau akan mengadu, Meethi? Aku sangat bahagia hari ini karena aku telah membalaskan dendam ibuku”.

Aman bertanya kepada Mukhta,”Mengapa kau datang ke rumahku? Apa tujuanmu? Apa yang kau inginkan?”,”Aman, aku hanya ingin mengatakan isi hatiku kepadamu”,”Hati siapa? Apa kau punya hati? Kapanpun kau inginkan, kau memelukku dan kapanpun kau mau, kau mencampakkanku. Apa kau pikir aku adalah mainanmu? Dulu kau bilang kau mencintaiku, lalu kau membenciku, dan sekarang kau bilang kau mencintaiku lagi.. Meethi melihat apa yang terjadi barusan,apa kau tidak memikirkan bagaimana perasaannya sekarang?”,

<–Sebelumnya |||| Selanjutnya–>

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *