by

Sinopsis Uttaran Episode 215 : Kembalinya Tej Singh Bundela

-Debroo-67 views

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Episode 215 : Kembalinya Tej Singh Bundela. Di rumah keluarga Bundela, kakek jatuh sakit karena menghadapi kebiasaan Yuvraj yang suka berfoya-foya.

Sinopsis Uttaran Episode 215
Sinopsis Uttaran Episode 215

Kondisi kakek semakin lemah dan hanya bisa terbaring diatas tempat tidur. Penantian Chanda selama bertahun2 akhirnya tiba.

Chanda pergi ke penjara dimana Tej Singh Bundela ditahan. Tej Singh Bundela adalah anak hasil hubungan gelap Baldev Singh Bundela(kakeknya Veer) bersama wanita lain.

Chanda berkata kepada Tej,”Aku menunggu kedatanganmu ke rumah keluarga Bundela selama 8 tahun untuk menjadikanku menantu di keluarga itu(Chanda mencintai Tej dan ingin dinikahi oleh Tej)”,

“Aku merindukanmu, tunggulah sebentar lagi, aku akan keluar dengan persiapan yang sangat matang.Aku akan ada disana ketika keluarga Bundela membutuhkanku”,

“Kakek akan menghembuskan nafas terakhir nya jika menunggu saat itu tiba”. Tej tertawa dan berkata, “Lalu kenapa jika dia meninggal sebelum aku keluar dari tempat ini? Kau juga sudah menunggu sangat lama, semua orang melupakanku, tapi kau tidak. Kau satu2nya orang yang tetap mengunjungiku. Sudah waktunya Tej Singh Bundela dibebaskan.

Baldev Singh Bundela,aku pulang!”. Kakek terbaring lemah di tempat tidurnya menanti kepulangan Yuvraj. Chanda berkata,”Betapa kasihannya jiwa kakek. Cucu kesayangannya tidak punya waktu untuk melihat kakek kesayangannya”, Kakek berteriak,

“Chanda!Dia adalah darah dagingku! Dia akan pulang!”, kondisi kakek semakin parah. Kakek kemudian menggerakan bibirnya tapi tidak ada suara yang keluar, dokter berkata,”Beliau kehilangan suaranya, kita harus melakukan pemeriksaan”.

Chanda berfikir,”Tej Singh Bundela, sudah waktunya kau pulang!”. Sementara itu, di rumah keluarga Takhur/Bharty, Mukhta berhasil membuat Meethi bertanya2 tentang keberadaan ayahnya, Mukhta berkata kepada Meethi, “Di saat seperti ini kau membutuhkan dukungan seorang ayah”,

“Aku harap ayahku ada disini tapi dia telah lama tiada”,”Bagaimana bisa ayahmu telah tiada? Ibumu masih menjaga sindoor di keningnya, lalu untuk siapa dia menggunakan sindoor itu?Mungkin nenekmu merahasiakan nama dan identitas ayahmu sama seperti ia merahasiakan keberadaan ibumu”.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *