by

Sinopsis Anandhi Episode 37 Bag.2 : Suasana Berduka , Jasad Pratap Dibakar, Sughna Harus Menjalani Kesengsaraan

-Debroo-93 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 37 Bag.2 : ANTV 20 April 2016 : Suasana Berduka , Jasad Pratap Dibakar, Sughna Harus Menjalani Kesengsaraan

Sughna berteriak histeris, Anandhi melihat dan kaget serta berusaha menenangkannya. Anandhi melihat tangan sughna yang teluka karena gelang yang dipecahkan oleh Bibi Banowari, Anandhi kasihan dan ingin mengambilkan obat tapi Sughna menolak, Khaelani datang dan menyuruh Anandhi keluar meninggalkan mereka berdua.

Sughna BerdukaKhaelani menasehati cucunya dan berusaha menenangkan dengan pelukannya, ia menceritakan tentang kejadian kakeknya yang juga meninggal dan hampir kehilangan segalanya, takdir selalu membuat Khelani tidak berdaya dan harus menerima takdir apapun, dan ia juga menyesal pernah mengatakan Sughna sama seperti dirinya. Khaelani menasehati Sughna agar mengumpulkan kekuatan dan tegar serta sabar dalam menghadapi takdir.

Anandhi membersihkan tangan Sughna dengan air yang ia bawa dan memberikannya obat luka. Disaat itu Sumitra datang dan meminta obat itu agar dirinya sendiri yang mengurus Sughna. Sumitra menceritakan masa kecil Sughna yang akan dijodohkan pada masa kecil, ia tidak bisa melawan hal itu, ia menyesal telah melakukan perjodohan itu, tapi sekali lagi ia tidak bisa melawan, ia memeluk putrinya yang masih dirundung duka itu.

Khaelani menyuruh orang-orang untuk membersihkan semua hiasan yang ada di rumah. Bhairon datang dan menanyakan keberadaan Sughna, ia mengatakan kepada Bhairon bahwa Sughna ada di dalam kamar, kemudian ia datang dan menemui anaknya, saat itulah ia melihat Sughna yang tertelungkup sedih, ia membelai putrinya dengan kasih sayang. Bhairon tidak bisa berkata banyak, ia hanya bisa menangis dan mengatakan minta maaf kepada Sughna, sejurus kemudian Sughna diiringi tangisnya kemudian memeluk ayahnya.

Khaelani memanggil Bhairon, Sumitra, Vasant ,Gehna , Jagdish, Anandhi.  ia mengatakan tidak bisa mengubah takdir, mereka harus saling menemani satu sama lain dan harus saling mendukung. Ia mengatakan mereka harus menunjukan keberanian mereka kembali. Ia juga mengatakan bahwa Sughna harus mengikuti takdir dan harus mejalani kehidupan seperti halnya seseorang yang ditinggal jodoh, ia harus menjalani hidup sendiri selama satu tahun dan harus hidup menderita, ia harus masak tanpa menggunakan bahan-bahan apapun seperti minyak, mentega dan bumbu masak lainnya. Bhairon memprotes tradisi dan adat istiadat yang digunakan oleh leluhur mereka dan merasa itu semua sudah tidak adil, Sughna sangat menderita mengapa ia harus ditambah dengan penderitaan yang lain, Vasant juga nampak memperotesnya dan Khaelani menyuruh Baghwati  membawa Sughna ke rumah pengasingan.

Sughna Berduka3Sumitra memohon  agar ibunya itu tidak melakukan peraturan itu, ia mengatakan akan siap menanggung hukuman, ia tidak mau Sughna yang menanggung, Sughna sudah cukup menderita. Sumitra terus memohon kepada Khaelani agar mencabut keputusannya. Setiap seseorang harus menjalani kesedihan masing-masing, dan bukan ia yang membuat tradisi, ia tetap harus mejalankan adat istiadat itu. Lagi-lagi Khaelani menghubungkan dengan nasib Pooli yang tinggal di rumahnya karena dia juga ditinggal jodohnya dan akan membawa nasib sial di keluarga mereka. Bhairon memprotes keras dengan tradisi lama itu karena Sughna menjadi korban yang tidak berdosa.

Anandhi Episode 37 Bag.1 Sebelumnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *