by

Inilah Pemain Ranveer dan Ishani kisah Cinta Anak Sopir dan Putri Majikan

-Debroo-90 views

Debroo.com. Inilah Pemain Ranveer dan Ishani kisah Cinta Anak Sopir dan Putri Majikan.  SCTV kembali menghadirkan drama seri India terbarunya yang kali ini berjudul “Ranveer dan Ishani”.

Pemain Ranveer dan Ishani
Pemain Ranveer dan Ishani

Serial drama yang berjudul asli “Meri Aashiqui Tum Se Hi” ini berkisah tentang seorang anak sopir yang mencintai putri cantik dari sang majikan. Serial “Ranveer dan Ishani” ini pertama kali tayang di Colors TV India pada 24 Juni 2014 lalu dan baru selesai tayang pada 19 Februari 2016. Drama seri produksi Balaji Telefilms ini kini tayang di SCTV setiap hari jam 12.30 WIB.

Judul asli : Meri Aashiqui Tum Se Hi
Judul Indonesia : Ranveer dan Ishani
Sutradara : Anil V. Kumar, Rishi Tyagi
Produser : Ekta Kapoor, Shobha Kapoor
Penulis : Sonali Jaffar (cerita), Ritu Goel (skenario)
Genre : Drama
Tanggal tayang : 24 Juni 2014 – 19 Februari 2016
Channel : Colors TV
Produksi : Balaji Telefilms

Pemain Utama Ranveer dan Ishani :
Shakti Arora (Pemeran Ranveer Kailash Vaghela)
Radhika Madan (Pemeran Ishani Ranveer Vaghela / Ishaani Harshad Parekh)
Arjun Bijlani (Pemeran Shikhar Raj Narayan Mehra)

Pemain Pendukung Ranveer dan Ishani :
Shakti Arora (Pemeran Milan Kailash Vaghela)
Mohit Abrol (Pemeran Nirbhay Singh Ahlawat)
Ravjeet Singh (Pemeran Chirag Ketan Mehta)
Smriti Khanna (Pemeran Hritika Zaveri)
Akanksha Juneja (Pemeran Naina)
Shahab Khan (Pemeran Kailash Vaghela)
Utkarsha Naik (Pemeran Amba Kailash Vaghela)
Hardik Thakkar (Pemeran Prateek Parekh)
Deep Jaitely (Pemeran Uttam)
Parul Chauhan (Pemeran Aarti)
Dolly Sohi (Pemeran Rajeshwari)
Gaurav Sarode (Pemeran Shivam)
Gautam Gupta (Pemeran Sharman Mitesh Parekh)
Gauri Pradhan Tejwani (Pemeran Falguni Harshad Parekh)
Prithvi Sankhala (Pemeran Harshad Govardhandas Parekh)
Hiten Tejwani (Pemeran Nitin Joshi)
Maleeka Ghai (Pemeran Madhavi Parekh)
Aparna Dixit (Pemeran Gauri)
Sarita Joshi (Pemeran Hansa Govardhandas Parekh)
Anmol Parnami (Pemeran Devarsh Mitesh Parekh)
Poonam Pandey (Pemeran Krisha Devarsh Parekh)

sinopsis Ranveer dan Ishani

Sesuai dengan judulnya, serial “Ranveer dan Ishani” ini akan mengisahkan tentang Ranveer dan Ishani yang diperankan oleh aktor Shakti Arora dan aktris cantik Radhika Madan. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Ranveer dan Ishani selengkapnya.

Serial ini berkisah tentang dua teman masa kecil yaitu Ranveer Vaghela (Shakti Arora) dan Ishani Parekh (Radhika Madan). Ranveer adalah seorang anak yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Ishani, namun ia tak pernah mengungkapkan perasaannya itu pada Ishani.

Sementara Ishani adalah putri tiri dari seorang pengusaha kaya bernama Harshad Parekh dan istrinya Falguni (Gauri Pradhan Tejwani), yang merupakan ibu kandung Ishani. Ranveer adalah putra dari sopir mereka yaitu pasangan suami istri Kailash dan Amba.

Mereka benar-benar setia kepada keluarga Parekh. Anggota keluarga Parekh lainnya adalah Baa, Disha (adik tiri Ishani, Falguni, putri Harshad ini), Mitesh (adik Harshad) dan istrinya Chaitali, putra mereka Devarsh dan sepupu mereka Prateek.

Harshad memutuskan untuk menikahkan Ishani dengan seorang pemuda kaya bernama Chirag yang merupakan anak dari salah satu temannya Ketan Mehta. Chirag memperlihatkan kepada orang lain kalau ia adalah anak yang baik tapi sebenarnya dia adalah orang yang serakah serakah dan jahat, keluarga Parekh tidak menyadarinya.

Ranveer membantu Chirag untuk mendapatkan hati Ishani dan ternyata Ishani akhirnya jatuh cinta pada Chirag dan itu membuat Ranveer benar-benar hancur, namun ia tidak pernah mengungkapkan hal tersebut.

Suatu hari, Ranveer mengetahui kebenaran tentang Chirag dan mencoba untuk mengatakan pada keluarga Parekh, namun tidak ada yang mempercayai Ranveer. Sementara itu Disha tertarik pada Ranveer. Suatu ketika, Disha merayu Ranveer, namun Ranveer berhasil meninggalkannya. Kemudian Disha meminta bantuan pada Baa, pemuda yang mencintainya namun benci pada Ishani dan Falguni.

Perasaan cinta Ranveer pada Ishani ternyata diketahui oleh keluarga Parekh, mereka pun akhirnya menghajar Ranveer dan mengusirnya keluar dari rumah.

Dua Tahun Kemudian :

Dua tahun berselang, kini Ranveer berubah menjadi seorang pengusaha yang sukses, sementara itu, keluarga Ishani telah jatuh miskin dan mereka tinggal di sebuah kontrakan yang sempit. Ayah tiri Ishani, Harshad telah mati.

Kini Ishani mendapat pekerjaan di perusahaan Ranveer, dan kini ia sangat membenci Ranveer. Ranveer juga memperlihatkan sikap yang sama, namun dalam hati kecilnya, ia masih sangat mencintai Ishani.

Ranveer menjadikan Ishani sebagai sekretaris pribadinya, namun Ishani menolaknya. Tapi karena Ishani mempunyai utang pada Ranveer, iapun terpaksa menerima pekerjaan itu. Saat ini, Ishani masih bertunangan dengan Chirag. Sementara itu, amba mengetahui kalau Ranveer kini bertunangan dengan seorang gadis kaya bernama Ritika Zaveri (Smriti Khanna).

Secara kebetulan, tanggal pernikahan Ranveer dan Ishani di hari yang sama. Di hari pernikahan, Chirag meninggalkan Ishani. Sementara itu, Ritika meminta Ranveer untuk pergi ke Ishani dan menikahinya. Namun Ranveer dan Ishani enggan untuk menikah.

Acara ini kemudian berfokus pada kehidupan pernikahan Ishani dan masalah yang dihadapinya. Ishani pun akhirnya jatuh cinta pada Ranveer. Namun suatu hari, Ranveer mendapat kiriman foto palsu dari Chirag yang menunjukkan keint*man mereka, kemudian seseorang menembak Ranveer.

Setelah Ranveer sadar dari koma, Ishani mengekspresikan cintanya pada Ranveer, namun pemuda itu kini membenci Ishani. Bagaimana kisah lengkap serial “Ranveer dan Ishani” ini? Saksikan hanya di SCTV.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *