by

Sinopsis Anandhi Episode 36 Bag.3 : Kisah Percintaan Sughna Dan Pratap Berakhir Tragis

-Debroo-82 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 36  Bag.3  ANTV 19 April 2016 : Kisah Percintaan Sughna Dan Pratap Berakhir Tragis

Malam sudah mulai menyelimuti tempat itu, Dokter sudah tiba dengan sepeda motor kemudian segera memeriksa keadaan Pratap, ia dalam kondisi kritis karena banyak kehilangan darah sedang peluru juga masih bersarang di tubuhnya.

Pratap Tertembak4Dokter menyarankan membawa ke rumah sakit karena kondisi Pratap sangat kritis. Dalam perjalanan Pratap yang dipangku ibunya dalam bersimbah darah ingin orang tuanya memberikan bunga kuning  yang diambilnya tadi untuk diberikan kepada Sughna. Orang tuanya mengatakan bahwa Pratap sendirilah yang berjanji akan membawanya. Nafas pratap kian tak teratur mereka semua menangis.

Kembali pratap meminta kepada ibunya untuk menyerahkan bunga kuning kepada Sughna. Sesaat mereka tehenti dan terdiam, mata mereka terbelalak dan Akhirnya Pratap menghembuskan nafas yang terakhir dipangkuan ibunya.

Sementara keluarga Sughna hingga malam tiba masih menunggu rombongan dengan sangat khawatir. Terutama Bhairon dan Vasant. Nenek meminta Bhairon untuk menelpon rumah dan ia mendapatkan kabar rombongan sudah berangkat sejak dari pagi. Nenek menjadi khawatir . Malam sudah sangat larut tapi mereka sangat terlambat..ia menyuruh orang untuk mengetahui apa yang terjadi.  Dan adik Sumitra berangkat mencari kabar mungkin bus dalam masalah.

Ayah Pratap meminta Bus dan rombongan menuju tempat pesta dengan membawa jenazah Pratap yang berlumuran darah.

Sementara Bhairon mencoba menelpon Madav adik iparnya dan Madav belum menemukan dan mendapat kabar di sepanjang jalan utama yang seharusnya dilalui rombongan. Tidak lama kemudian ada orang berteriak bahwa romboongan bus sudah datang. Mereka semua senang dan Sugna begitu gembira dan mereka semua belum tau kejadian sebenarnya.

Nyanyian, tarian, dan musik semua berhenti, mereka semua yang tadinya bergembira menyambut kedatangan juga berhenti tersenyum dan tertawa, mereka melihat rombongan menurunkan jenazah Pratap yang bersimbah darah. Semua tertunduk lemas mata mereka terbelalak tidak percaya. Sedang Sughna yang melihat dari atas  turun dan berlari menuju rombongan dan …dengan gaun merahnya sughna tertunduk lesu di depan jenazah Pratap jodoh yang selama ini ia sayangi dan dambakan untuk hidup bersama selamanya meninggal bersimbah darah. semua orang terdiam tak percaya.

Anandhi Episode 36 Bag.2 Sebelumnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *