by

Sinopsis Anandhi Episode 36 Bag.1 : Kisah Percintaan Sughna Dan Pratap Berakhir Tragis

-Debroo-44 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 36 Bag.1 : ANTV 19 April 2016 : Kisah Percintaan Sughna Dan Pratap Berakhir Tragis

Hari pesta penyerahan yang dinanti-nati itu akhirnya tiba juga, Sughna dan Pratap nampak bahagia, namun kebahagiaan mereka  itu tidak berlangsung lama . Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 36 ANTV 19 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Pratap TertembakBhairon melihat Sumitra menangis ketika sedang melukis tangan Sughna dan Sughna nampak tertidur sambil duduk, ia tidak mau berterus terang kenapa ia menagis, tapi Bhairon mengetahui karena ia melihat Sughna yang beberapa jam lagi akan meninggalkan mereka ke rumah jodohnya. Sumitra meninggalkan Sughna beserta Bhairon di kamarnya, sedang Anandhi nampak tidur disebelahnya dengan pulas. Bhairon dan Sughna saling mencurahkan hati mereka, Bhairon sebenarnya sangat sedih sama seperti Sumitra karena Sughna akan segera pergi , Bhairon berpesan agar putrinya itu baik-baik saja dan apabila memerlukan bantuan segera menghubungi mereka. Kemudian mereka saling berpelukan menangis.

Pagi-pagi buta Sumitra dan Bhairon mendengar ribut-ribut diluar, ternyata Jagdish dan para pemain drumer sedang memainkannya, nenek datang dan menjelaskan bahwa dia yang menyuruhnya untuk membangunkan semua orang. Saat itu adik Sumitra, Madav datang, ia sangat seang sekali, ketika hendak menemui Sumitra melewati sang nenek dan berhenti seketika juga, suasana menjadi tegang..tapi jagdish langsung memecah suasana dengan meneriaki paman dan memeluknya .Madav meminta keberkatan Bhairon, hal itu membuat nenek tidak menyangka, nenek ingin ia disambut dengan memberikan manisan, tapi paman menolak. Ia memberikan hadiah perhiasan kepada Anandhi.

Atas nama pamannya Sughna ia memberikan hadiah dan diberikan kepada nenek, nenek mengatakan kenapa baru sekarang ia datang, tidak saat upacara perjodohan, tapi ia menjelaskan bahwa saat itu sedang sakit hati dan luka itu baru terobati hingga ia bisa datang saat ini. Semua diberikan hadiah satu persatu. Ia tak lupa memberikan hadiah juga kepada sang nenek. Nenek memandangi hadiah itu.

Madav ingin segera pergi..mereka semua terutama Sughna menginginkan agar Madav tinggal dulu hingga pesta usai..ketika akan pergi nenek mencegahnya dan merasa sudah memaafkan semua masalah mereka  dan Madav akhirnya mau tinggal dulu.. ia memeluk Sumitra yang menangis terharu karena sudah lama tidak bertemu.

Dirumah pratap persiapan keberangkatan sudah dimulai. Pratap meminta keberkatan kepada kedua orang tuanya. Dan mereka kemudian bersama rombongan naik bus berangkat ke rumah Sughna.

Sughna memeluk Jagdish yang merasa sedih akan ditinggalkanya dan Anandhi juga ikut menangis, mereka berpesan agar mereka tidak bertengkar karena Sughna tidak bisa membelanya lagi.

Madav berbicara kepada Sumitra bahwasanya neneknya masih bersikap seperti yang dulu. Sumitra menanyakan istrinya yang tidak datang, dan menanyakan hadiah yang diberikan kepada mereka dari mana ia dapatkan uang..ia mendapatkan dari orang yang meminjam kepadanya dulu. Sumitra menangis dan dihapuslah air mata kakaknya itu.

Sughna nampak begitu cantik, ketika Gehna meminta melepaskan kalung karena tidak cocok dengan gaun yang akan dipakainya, Sughna menolak karena kalung itu pemberian dari Pratap. Gehna disuruh memilih bunga mana yang akan diberikan, tapi bunga kuning yang dia mau saat pratap yang membawanya nanti, ia berkata kepada anandhi ia tidak akan pergi ke rumah pratap kalau dia lupa membawa bunga itu.

Anandhi Episode 36 Bag.2 Berikutnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *