by

Sinopsis Anandhi Episode 35 : Rahasia Pembayaran Tanah Terbongkar

-Debroo-76 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 35  : ANTV 18 April 2016 : Rahasia Pembayaran Tanah Terbongkar

Bhairon yang mencoba membantu kesulitan besannya dengan diam-diam  melunasi pembayaran uang tanah akhirnya di ketahui oleh semuanya . Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 35 ANTV 18 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Hari pesta penyerahan Sughna semakin dekat, nampakknya semua keluarga akan bersiap-siap menyambut dengan berbagai kesibukan.

Sumitra dan Gehna nampak sedang berbincang-bincang, dan ketika itu Gehna merasakan badannya sangat lemah dan letih sekali, mungkin ini kan berlangsung selamanya. Sumitra terus berusaha menasehati dan membimbing Gehna agar selalu bersabar menghadapi keadaan itu, apalagi saat ini Gehna sedang mengandung anak Vasant dan nenek sangat ingin sekali menimang cucu mereka. Gehna mengerti bahwa ia harus menjaga dan merawat bayinya itu demi kebahagiaan nenek.

Disaat itu tiba-tiba Jagdish datang dan mengabarkan bahwa orang tua Gehna sudah datang ke rumah mereka untuk menyambut pesta penyerahan. Sumitra kemudian menyuruh Gehna untuk segera menemui mereka dan jangan sedih lagi. Anandhi juga mendapatkan kabar bahwa kedua orang tuanya juga sudah datang, Anandhi nampak begitu senang dan ceria segera menemui orang tuanya. Nenek menyambut kedatangan mereka, nenek juga keliatan senang mereka datang dan semua keluarga besar telah lengkap dan berkumpul. Nenek mempersilahkan orang tua Gehna untuk beristirahat terlebih dahulu, begitu juga dengan orang tua Anandhi karena kedatangan mereka disitu sangat di pelukan untuk membantu banyak pekerjaan saat menjelang pesta.

Pak Kajan, ayah Anandhi menolak untuk istirahat disebuah kamar yang sudah disediakan oleh sang nenek, ia bermaksud untuk istirahat di rumah ayah Pooli saja yang kebetulan juga tinggal di situ, tentu hal itu sangat tidak diinginkan nenek, karena menurutnya mereka adalah tamu-tamu yang harus tinggal dan istirahat di rumah dan nenek harus menghormati mereka. Pak Kajan merasa tidak enak hati, akhirnya ia menerima pendapat nenek dan mau tinggal di kamar yang disedikan.

Baghwati, ibu Anandhi merasa kurang nyaman ada di kamar semewah itu apalagi tadi ia mendengar ucapan nenek yang selalu menyindir mereka atas kebiasaan mereka yang tidak biasa tidur di kasur empuk akan disiapkan tikar atau hal lain sebagainya, Kajan mencoba menenangkannya dan mengatakan harus menghormati mereka dan untuk tidak bersedih karena malah mereka beruntung akan lebih dekat dengan Anandhi jika tinggal di kamar itu.

Pagi harinya kesibukan sudah dimulai Baghwati ingin sekali membantu pekerjaan dengan menanyakan apa yang bisa ia lakukan kepada Sumitra, dengan senang hati Sumitra memberikan kesempatan kepada Baghwati untuk membantu membuat susu. Anandhi sangat riang mendekati Baghwati dan selalu bercerita banyak kepada ibunya sambil mereka menuangkan keju. Nenek melihat Baghwati yang bekerja dan menuangkan Keju dengan sedikit, nenek memerintahkan dengan agak sedikit menyindir bahwa mereka harus menambah keju lebih banyak, karena kebiasaan keluarga disitu harus dengan keju yang banyak jika tidak maka tidak ada yang mau memakannya, Baghwati nampaknya tidak nyaman dengan sindiran nenek, dan Sumitra melihat itu menjadi  merasa tidek enak juga dengan besannya.

Orang yang membeli tanah pak Kajan datang dan ingin bertemu dengan Bhairon namun ketika itu nenek yang menemuinya mengatakan bahwa Bhairon sedang sibuk, ia meminta kepada orang itu untuk mengatakan kepada nenek saja apa yang ia ingin sampaikan ke Bhairon dan akan di sampaikan oleh nenek nanti, orang itu agak takut dan hanya ingin bertemu dengan Bhairon saja. Nenek sedikit agak jengkel dan membentaknya agar segera mengatakan saja nanti ia akan menyampaikannya, ia tidak mau membuang-buang waktu karena keluarga mereka sedang sibuk. Akhirnya dengan gemetar dan ketakutan orang itu memberikan secarik kertas kepada nenek yang nanti akan di berikan kepada Bhairon.

Nenek membaca secarik kertas itu dan ternyata adalah rincian pembayaran angsuran penggadaian tanah milik pak Kajan orant tua Anandhi, terbongkarlah rahasia mengapa sertifikat itu ada ditangan Bhairon, dan Bhairon ternyata berbohong untuk menutupinya.

Pak Kajan membuka hadiah-hadiah yang ia bawa dan seperti adat mereka bahwa hadiah itu diberikan dari pasangan jodoh wanita dan yang akan mengadakan pesta. Nenek melihat satu persatu barang yang di bawa Pak Kajan, nenek juga mendapatkannya. Sikap nenek aneh dan misterius sekali, nampaknya ia akan mengeluarkan jurus marahnya. Ia merasa hadiah yang dibawa Pak Kajan adalah hadiah yang murah-murah, kalau ia menjadi dirinya maka ia akan membelikan hadiah yang mahal-mahal dan bagus-bagus untuk keluarga menantunya, dan jika perlu dia akan menjual tanah-tanahnya utuk menyenangkan keluarga jodohnya.  Ketika menyinggung masalah tanah, pak Kajan kaget dan begitupula Bhairon. Ayah Jagdish hanya menunduk menunggu nenek selesai berbicara. Nampaknya suasana semakin panas karena nenek terus menyindir mereka hingga akhirnya ia membuka rahasia tentang kenapa sertifikat tanah pak Kajan ada di tangan Bhairon, dan Bhairon membela Pak Kajan dengan melunasi utang gadaian tanah milik pak Kajan.

Baghwati merasa dipermalukan didepan seluruh keluarga oleh sang nenek, mereka ingin pulang kembali ke kampung, namun Bhairon melarangnya dan memohon mereka tetap tinggal hingga pesta usai, Bhairon menjelaskan duduk perkaranya dan mengatakan bahwa mereka sebenarnya baik dan ingin menjaga kehormatan keluarga, dan Bhairon mengucapkan terima kasih kepada Kajan karena mau berkorban demi menyelamatkan kehormatan keluarga Jagdish. Akhirnya mereka tetap tinggal hingga pesta nanti.

Anandhi dan adik-adik Gehna saling berbicara dan mengatakan pengalamannya masing-masing, Anandhi adalah anak yang pintar, walaupun ia sudah berjodoh, ia masih tetap ingin sekolah dan bisa menyelesaikan ujian sekolah. Semangat sekolah itulah yang harus di contoh oleh mereka

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *