by

Pemeran Kaali dan Gauri Bongkar Rahasia Supaya Bisa Akting Menangis

-Debroo-55 views

Debroo.com. Pemeran Kaali dan Gauri Bongkar Rahasia Supaya Bisa Akting Menangis. Sargam Khurana dan Adaa Narang, dua artis cilik India pemeran Kaali dan Gauri, yang berkunjung ke Indonesia mengakui bahwa akting bukan lah perkara yang mudah untuk dilakukan dengan penjiwaan yang kuat.

Pemeran Kaali dan Gauri
Pemeran Kaali dan Gauri

Misalnya Untuk akting menangis, Sargam Khurana dan Adaa Narang, yang masih berusia 7 tahun, dengan polosnya membongkar trik yang biasa mereka lakukan.

Air mata yang selama ini terlihat di layar kaca, kata Sargam Khurana (Kaali), bukan air mata sungguhan.
“Kami pakai obat (tetes) mata,” ceplosnya, yang langsung disambut gelak tawa wartawan, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Adaa Narang (Gauri) pun dengan lantang menyebut bahwa dirinya juga melakukan hal yang sama.

Kaali dan Gauri merupakan salah satu serial India yang cukup sukses ditayangkan ANTV. Senin (18/4) pagi, dua pemeran Kaali dan Gauri kecil, Sargam Khurana dan Adaa Narang, menginjakkan kaki untuk kali pertama di Jakarta.

Dalam cerita, Kaali dan Gauri dibesarkan di rumah yang sama tetapi dengan perlakuan yang berbeda. Gauri selalu mendapat pendidikan terbaik hingga dewasa. Sementara Kaali tidak diizinkan sekolah dan hanya mendapat pengetahuan dari Gauri.

Gauri juga selalu mendapatkan pakaian yang bagus dengan berbagai warna. Sedangkan Kaali hanya boleh mengenakan pakaian hitam, yang dipercaya dapat menyerap kesialan dan energi buruk yang dimungkinkan mengganggu Gauri.

Menurut rencana, Sargam Khurana dan Adaa Narang akan berada di Indonesia selama sepekan. Selain menjadi bintang tamu di beberapa program unggulan ANTV, mereka juga siap menyapa penggemar di acara meet n greet yang akan digelat di Metropolis Square Tangerang, 24 April 2016.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *