by

Sinopsis Fatmagul Episode 33 Bag.1 : Mustafa Menjadi Orang Kaya Baru

-Debroo-47 views

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 33 Bag.1  : ANTV 16 April 2016 : Mustafa Menjadi Orang Kaya Baru

Fatmagul berusaha menghalangi kakanya untuk mendekati Mustafa, tapi ia masih tetap marah pada Mustafa .Mukades menelepon kerim dan kerim meminta polisi segera balik ke rumah lagi.

Fatmagul4 copyDan saat kerim sampai fatmagul mengusir mustafa. Kerim keluar dari mobil polisi dan mengejar mustafaFatmaful membanggil Kerim. Kerim terkejut dan berhenti. Itu adalah suara fatmagul yang pertama kali memanggilnya. Kerim pun berhenti dan memandang fatmagul sementara mustafa berlari menuju mobilnya dan pergi. Lalu kerim masuk lagi ke mobil polisi. Kini mukades dan rahmi ikut dan meriem tinggal menemani fatmagul.

Di rumah fatmagul bercerita dengan meriem sementara itu mustafa di mobil memikirkan perkataan fatmagul yang mengusirnya tadi. Sisi lain di rumah yasaran meltem keluar dan pergi dengan vural. Saat keluar mustafa sampai dan berhenti tepat di depan vural. Mustafa memandang sengit wajah vural. Lalu mustafa jalan lagi dan parkir. Ia menemui ibunya dan ayahnya dan menyuruh berkemas. Ibunya melihat koper yang dibawa mustafa dan mau membukanya namun mustafa marah-marah. Kemudian ibunya terus mencecarnya sehingga mustafa semakin emosi dan membanting vas bunga. Endorgan yang di rumah mengetahui jika mustafa ngamuk dan keluar dari pintu belakang lalu masuk ke rumah resat dan menemui selim yang lagi bersama resat di kamar.

Kerim sudah kembali ke rumah begitu juga mukades dan rahmi. Di dalam malah mereka semua berdebat dengan fatmagul. Lalu meriem pergi ke warnet untuk mencari info soal yasaran holcing. Kerim melihat fatmagul sebentar. Ia  lantas pergi. Saat itu mukades dan rahmi juga mau pergi namun truknya mogok. Mukades dan rahmi akhirnya jalan kaki dan selim memperbaiki truk.

Sementara di rumah endorgan. Mustafa dan kelurganya yang sudah berkemas kemudian masuk ke mobil dan pergi. Tak lama ibu meltem datang ke rumah yasaran untuk menemui meltem.

Disaat Kerim memperbaiki truk ternyata fatmagul diam-diam melihatnya dari jendela. Dan saat kerim akan masuk fatmagul pun berpura-pura belajar. Kerim pun bertanya ada koran bekas. Lalu kerim keluar lagi dan fatmagul mencari koran bekas dan memberikannya pada kerim yang sudah berkutat dengan truk yang mogok itu. Dan mereka kali ini ngobrol panjang lebar bahkan kerim curhatsoal keluarganya sambil memperbaiki truk. Fatmagul pun kemudian juga menceritakan keluarganya. kemudian obrolan mereka berhenti saat fatmagul melihat meriem kembali. Fatmagul lalu berlari masuk rumah.

Fatmagul masuk rumah dan berpura-pura kalau sedang belajar kemudian meriem masuk dan Fatmagul ke dapur. Meriem lalu ke kamarnya. Tak lama fatmagul mengetuk pintu kamar meriem. Ia meminta izin untuk masuk. Meriem mengangguk. Lalu fatmagul masuk dan mereka pun ngobrol sampai fatmagul menyenderkan kepalanya di pundak meriem. Fatmagul sudah menganggap Meriem seperti bibinya sendiri.

Mustafa membawa ayah ibunya ke sebuah hotel. Musfata membayar kamar dan ibunya bertanya dari mana Mustafa mendapatkan uang untuk membayar hotel. Ibunya terus bertanya dan mustafa pun menjadi emosi. Mustafa membawa koper uangnya dan pergi.

Di rumah fatmagul keluar dari kamar meriem dan berpapasan dengan kerim. Kerim menanyakan sesuatu namun fatmagul enggan menjawab dan ia kembali ke meja untuk belajar lagi.

Munir, Resat, Erdogan dan Selim sedang kumpul membicarakan soal fatmagul. Sementara meltem dan mamanya ngobrol di kamarnya. Meltem menangis dan curhat dengan mamanya.

Sementara mustafa ke sebuah butik kaum elite untik mencari baju. Ia nampak seperti orang yang kaya dan sedikit menampakan kesombongan ada yang berbeda dengan Mustafa sekarang.

Sinopsis Fatmagul Episode 33 Bag.2 Selanjutnya

Simak terus Kisah Fatmagul  ANTV  dan  baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul  di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *