by

Sinopsis Anandhi Episode 34 Bag.3 : Anandhi Datang Menemui Ibunya Yang Sedang Sakit.

-Debroo-55 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 34 Bag.3 : ANTV 17 April 2016 : Anandhi Datang Menemui Ibunya Yang Sedang Sakit.

Anandhi Sinopsis 1Nenek menunggu anak kesayanganya yaitu Vasant agar mereka bisa makan bersama, namun ketika Vasant sudah datang ia berpamitan dulu untuk membersihkan badan kemudian mereka semua berada di meja makan. Nenek sangat menginginkan keluarga kakaknya datang saat pesta namun Vasant mengatakan bahwa keluarga bibinya itu tidak akan datang karena ada suatu hal. Nenek sanagt kecewa mendengarkannya, tapi ia masih sangat bersyukur karena memiliki anak-anak yang baik seperti Bhairon dan Vasant.

Jagdish nampak mencari-cari bukunya bersama nenek, disaat itu nenek mengetahu ada sertifikat tanah milik Pak kajan di tasnya Bhairon. Nenek curiga kenapa Sertifikat itu ada dengan Bhairon, kemudian ia membawanya. Saat Bhairon tahu kondisi tempat yang berantakan ia menanyakan dimana sertifakat itu. Nenek muncul dan mengatakan bahwa apa itu yang di cari Bhairon. Dan Bhairon kaget kenapa bisa sampai sertifikat itu di tangan nenek. Nenek yang curiga mendesak Bhairon untuk menceritakannya, untung Bhairon bisa meyakinkan kepada nenek bahwa sertifikat itu ada bersamnya ketika Kajan membawanya ke kantor pajak dan ia belum sempat karena istrinya sednag sakit. Maka Bhairon membantunya dan membawanya kemudian akan diserahkan ketika mereka datang saat pesta. Akhirnya nenek percaya dan memberikan kembali sertifikat itu kepada Bhairon untuk disimpannya kembali.

Sughna yang tidur bersama Anandhi bercerita bahwa ia mendapatkan pesan dari Hp dari jodohnya. Anandhi terus bertanya apakah itu bisa langsung diterima, dan Sughna menjawab iya. Aanandhi ingin mengetahui keadaan ibunya dengan mengirim pesan juga, tapi Sughna mengatakan tidak bisa karena ibu Anandhi tidak ada HP, tapi Anandhi ingin berbicara lewat HP, Sughna menjawab tetap tidak bisa karena mereka tidak memiliki HP yang sama, nampaknya Anandhi belum mengerti tentang HP itu apa. Sughna yang kesal dengan berbagai pertanyaan Anandhi menyuruhnya untuk segera tidur. Anandhi tetap memikirkan bagaimana keadaan ibunya apakah sudah mau makan atau minum obatnya. Sedang Sughna senyum-seyum sendiri membalikan badanya membelakangi Anandhi yang tidur di sampingnya dengan memikirkan Pratap yang akan segera hidup bersamanya.

Paginya sang nenek nampak begitu sibuk mengatur segala persiapan pesta, dari penataan dekorasi hingga segala macamnya, semua orang yang bekerja nampak ia ceramahi satu persatu atas kekurangan persiapan. Nampaknya ia ingin segalanya berjalan dengan sempurna. Di saat seperti itu Anandhi datang membawakan teh untuk nenek, dan nenek nampak senang kemudian memberkati Anandhi.

Anandhi Episode 34 Bag.2 Sebelumnya

Simak terus Kisah Anandhi  ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *