by

Sinopsis Anandhi Episode 34 Bag.2 : Anandhi Datang Menemui Ibunya Yang Sedang Sakit.

-Debroo-63 views

 

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 34 Bag.2 : ANTV 17 April 2016 : Anandhi Datang Menemui Ibunya Yang Sedang Sakit.

Anandhi Sinopsis 1Bhairon dan Sumitra yang sudah menunggu di depan rumah mengatakan kepada pak Kajan agar ia tidak banyak memberikan hadiah, hanya keberkatan untuk kedua putra-putrinyanyalah yang ia harapkan. Dengan sangat sedih ibunya anandhi melepas kepergian putrinya dan di belainya Anandhi dengan penuh kasih sayang. Selanjutnya mereka meninggalkan rumah Anandhi.

Melepas kepergian Anandhi dan kedua orang tua jodohnya, Pak Kajan mengatakan kepada istrinya bahwa mereka adalah orang-orang yang sangat baik dan sudah memberikan banyak hal dan kasih sayang mereka kepada Anandhi serta mengganggap Anandhi adalah sebagai anak sendiri. Mereka harus menjaga kehormatan dengan memberikan apapun yang terbaik buat keluarga jodohnya itu. Pak Kajan juga berjanji kepada istrinya akan melunasi pembayaran sertifikat tanah dan mendapatkan tanahnya kembali. Ia tidak mengetahui bahwa sebenarnya sertifikat tanah itu sudah diambil oleh Bhairon.

Di rumah Sughna nampak bermanja-manja dengan neneknya di sebuah ayunan, ia mendengarkan cerita dari neneknya, ia nampak bahagia dan sesekali ia bercanda dengan neneknya. Nenek berpesan agar nantinya Sughna bisa menjadi menantu yang baik dengan menghormati mertuanya sebagimana orang tua sendiri dan bekerja membantu pekerjaan rumah mereka.

Bhairon dan Sumitra serta Anandhi datang. Anandhi bercerita banyak tentang keadaan ibunya yang sedang sakit, tidak mau makan dan minum obat, dan Anandhi nampak khawatir. Tidak sangka-sangka Anandhi yang bercerita itu malah diceramahi balik oleh nenek, agar Anandhi jangan terlalu memikirkan hal itu, pekerjaan Anandhi masih banyak dan harus segera diselesaikan dan mereka sangat sibuk mempersiapkan acara pesta nanti.

Sughna yang tau situasi tidak baik segera merayu sang nenek agar jangan selalu marah-marah, ia harus bisa tersenyum dan ia mau melihat nenek tersenyum sebelum ia pergi kerumah jodohnya. Sughna mengelitiki neneknya dengan manja dan nenek tertawa terpingkal-pingkal, Bhairon dan Sumitra serta semua yang ada disitu juga Anandhi ikut tertawa. Nenek yang melihat itu segera menyuruh Bhairon untuk tidak ikut tertawa, kemudian mereka semua berlalu meninggalkan Sughna dan Neneknya sendiri. Sughna menginginkan nenek untuk kembali bercerita tapi nenek menolak karena masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan jika cerita itu dilanjutkan sekarang maka tidak akan ada cerita selanjutnya.

Jagdish dan Anandhi sedang bersama-sama, seperti biasa mereka selalu bertengkar tentang hal-hal yang kecil. Jagdish selalu mengejek Anandhi dan mengatakan bahwa mereka berjodoh agar Anandhi hanya mengerjakan PR nya saja, Anandhi nampak kesal dan menceritakan kepada Sughna yang pada saat itu datang menemui mereka. Anandhi menceritakan kepada Sughna bahwa orang tuanya demam tinggi, tidak mau makan dan minum obat, tapi setelah ia datang, ibunya mau bangun tapi belum mau makan, Anandhi sangat khawatir dengan keadaan ibunya. Smentara Jagdish terus menyela pembicaraan mereka tanpa putus dan mengharapkan hadiah dari orang tua Anandhi karena selama ini Jagdish tidak banyak diberi hadiah. Disaat Jagdish terus berbicara Ayahnya datang dan memperhatikannya dan Jagdish tidak mengetahuinya.

Anandhi Episode 34 Bag.1 Sebelumnya…. Bag.3 Selanjutnya

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *