by

Sinopsis Anandhi Episode 33 Bag.1 : Sughna Dan Pratap Memadu Kasih

-Debroo-90 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 33 Bag.1 : ANTV 16 April 2016 : Sughna Dan Pratap Memadu Kasih

Diam-diam Sughna menemui jodohnya mereka nampak bahagia dan menanti-nanti datangnya pesta penyerahan sambil memadu kasih. Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 32 ANTV 16 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi Sinopsis 1Kehadiran Dokter membuat nenek sangat marah, ia menuduh Bhairon yang mengundang namun ia menyangkalnya. Dokter bahkan diusir oleh nenek agar keluar dari rumah dan menuduh dokter adalah orang yang membuat sial. Vasant datang dan mengaku ia yang mengundang dokter ke rumah, nenek sangat terkejut dan marah-marah kepada Vasant , ia menjelaskan bahwa Gehna yang meminta semua itu dan ingin anaknya menjadi sehat.

Nenek sangat khawatir karena dokter itu yang menjadikan nyawa istrinya yang pertama Vasant meninggal. Vasant terus berusaha menjelaskan dan menenangkan ibunya dan meyakinkan dokter tersebut akan bisa menyelamatkan. Nenek mengatakan bahwa Gehna adalah gadis yang tidak bisa berterima kasih karena sudah merubah sikap Vasant yang selama ini tunduk kepada ibunya tapi sekarang menjadi menentangnya, namun demi anak yang dikandung Gehna akhirnya ibunya merestui apapun yang dilakukan Vasant.

Dokter memeriksa kandungan Gehna yang nampaknya sangat lemah, ia memberikan resep dan mengatakan banyak hal agar Gehna kembali kuat dan sehat, dan gehna mau mengikuti apapun yang dikatakan dokter agar ia kuat dan anaknya menjadi selamat, dokter tidak percaya kepada keluarga mereka yang memaksakan diri mendapatkan anak yang tentu mengesampingkan keselamatan ibunya. Kemudian dokter pamit kepada mereka semua dan mengingatkan untuk mengecek kembali dengan dokter-dokter ternama di rumah sakit. Vasant berjanji akan menjaga dan merawat Gehna dengan sangat baik, Vasant dan Gehna saling pandang , Vasant merasa iba dengan kondisi Gehna.

Pooli dan 2 orang kawan laki-lakinya datang ke rumah Jagdish, Pooli mengatakan bahwa mereka ingin meminta maaf dengan Jagdish , nampaknya mereka yang membuat Jagdish terluka dan berkelahi dengannya saat berangkat sekolah dan mengejeknya, Jagdish masih ingat itu dan masih sangat marah kepada mereka. Berkat pengertian dan penjelasan Anandhi akhirnya Jagdish mau memaafkan kesalahan mereka dan mereka kemudian berjanji tidak mau mengulangi , saling tertawa dan bersalaman.

Nenek tidak suka melihat Bhairon yang mengundang Madansingh, ia adalah musuh nenek yang sudah lama, ia menjelaskan kepada Bhairon bagaimana ia memulai permusuhan itu dan Bhairon hanya menurut saja ketika undangan itu diambil dan diserahkan kepada Vasant untuk menyobeknya setelah upacara penyerahan Sughna dengan jodohnya selesai.

Sumitra sangat sedih ketika pesta penyerahan akan segera dilaksanakan, ia akan kehilangan anak gadisnya, namun nampaknya Sughna begitu bahagia dan itulah yang membuat Sumitra rela untuk melepaskan Sughna ke rumah jodohnya.

Anandhi Episode 32 Bag.2 Berikutnya

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *