by

Sinopsis Fatmagul Episode 31 ANTV 14 April 2016 : Selim Di Rumah Sakit. Resat Membuat Kesepakatan Dengan Mustafa

-Debroo-66 views

Debroo.com . Sinopsis Fatmagul Episode 31  : ANTV 14 April 2016 : Selim Di Rumah Sakit. Resat Membuat Kesepakatan Dengan Mustafa

Fatmagul4 copyAmbulance datang  dan Selim segera diangkut. Sementara itu endorgan menelepon Vural dan mengatakan kalau Selim ditembak Mustafa. Endorgan dan Munir kemudian ikut ke rumah Sakit dan Resat ada di dalam ambulance mengelus memberi semangat anaknya agar tetap bertahan. Sementara Mustafa dibawa ke ruang bawah tanah yasaran holding di diamankan disana dengan dijaga petugas keamanan perusahaan.

Di rumah yasaran. Nyonya Perihan masuk ke kamar Meltem dimana Meltem masih memendam emosi.Padahal awalnya ia sangat akrab dengan nyonya Perihan namun kini Meltem bicara dengan keras pada nyonya Perihan. Sementara di dapur para pembantu yasaran malah nggosip soal fatmagul.. Saat itu ibu Mustafa ada disitu dan mendengar apa yang mereka bicarakan  ia pun bingung. Lalu kepala pembantu menyuruh ibu mustafa memberesi barang di luar. Kepala pembantu pun memarahi si pembantu yang asal ngomong tadi.

Di rumah. Kerim pun diobati oleh meriem. Pungggungnya dijahit manual oleh Meriem dan diolesi obat penyembuh. Selim sendiri merasa kesakitan. Setelah selesai Kerim ke jendela dan melihat fatmagul keluar bersama anak Rahmi. Lalu Kerim pun juga keluar. Murat anak rahmi ini sayang pada kerim. Ia melihat kerim dan langsung berlari memeluk kerim. Kerim lalu menyuruh murat bermain lagi dan kerim mendekati fatmagul. Dan mengajak bicara. Fatmagul masih nampak sedikit keras kepada Kerim. Ia pergi namun ia terpeleset dan kak kerim memeganginga hingga fatmagul tidak jadi terjatuh. Eh fatmagul malah marah-marah.. dengan terpaksa Kerim pergi berlalu.

Sementara di rumah yasaran ibu mustafa bicara pada suaminya kalau tadi para pembantu membicarakan fatmagul. Kemudian ibu mustafa menelepon mustafa namun tidak diangkat. Saat itu hp mustafa berada di tangan para keamanan dan langsung mematikan dering hp mustafa. Ibu mustafa pun sangat khawatir. Mustafa sendiri di dalam ruangan bawah tanah dikurung. Ia menangis membayangkan fatmagul. Ia ternyata masih menyimpan kain penutup muka yang dibawa fatmagagul dulu. Ia juga mengingat kata-kata kerim tentang pelaku pemerkaosan fatmagul.

Vural nampak datang ke rumah sakit. Semua khawatir dengan kondisi Selim dan kemudian dokter keluar lalu memberitahukan bahwa kondisi Selim tidak terlalu kritis dan bisa diatasi. Akhirnya semua menjadi lega.

Setelah keadaan Selim selamat dari maut karena dolter dengan cepat menangani lukanya. Kemudian setelah itu munir mendapat tugas dari resat untuk mengabarkan kepada keluarga di luar namun tidak mengatakan fakta sesungguhnya. Munir pun kembali dan bilang ke meltem nyonya perihan dan nyonya himiye bahwa selim mencoba bunuh diri. Betapa kagetnya semua yang mendengar itu dan semua menangis.. Namun kini kondisi Selim sudah ditangani dokter luka tembaknya sudah diobati.

Sementara resat dengan anak buahnya kemudian ke ruang bawah tanah menemui mustafa yang dikurung. Ia pun bicara dengan mustafa dengan marah. Mustafa kemudian bilang bahwa kerim yang mengatakan semuanya. Resat menjawab tidak ada bukti dan kau sudah menembak anakku. Kau juga bisa dipenjara karena itu. Lalu resat membuat kesepakatan dengan memberi mustafa sekoper yang namun mustafa harus segera melupakan ini. Kemudian mustafa di lepaskan dan kembali diajak rembug di ruangan resat malam itu. Mustafa tampak diam membisu dan endorgan juga menanti keputusan dengan menguping pembicaraan resat dan mustafa. Mustafa sendiri masih bingung dan menangis saat itu.

Kemudian di rumah fatmagul malam itu mencuci piring dan sambil berbincang dengan meriem dan rahmi juga mukades di dapur. Fatmagul dari jendela melihat ke arah kamar kerim di mana tampak bayangan kerim.. Sementara kerim sendiri sedang bersedih dan melihat foto ibunya beserta ayahnya namun foto ayahnya ini di bagian kepala berlubang. Kerim sesungguhnya tidak mengetahui seperti apa wajah ayahnya Lalu kerim melihat jendela namun fatmagul sedang berbalik. Dan saat kerim berbalik malah gantian fatmagul melihat ke jendela lagi.

Simak terus Kisah Fatmagul  ANTV  dan  baca terus Kisah Sinopsis Fatmagul  di Debroo.com .

Baca Juga ya Sinopsis Terbaru Anandhi , Kisah Sinopsis Anandhi di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *