by

Sinopsis Anandhi Episode 31 Bag.2 : Anandhi Dikurung Selama 5 Hari. Gehna Mengalami Sakit Luar Biasa

-Debroo-51 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 31 Bag.2 : ANTV 14 April 2016 : Anandhi Dikurung Selama 5 Hari. Gehna Mengalami Sakit Luar Biasa

Pagi itu nenek mengetuk kamar Sughna dan melihat Anandhi yang masih tidur di atas ranjang segera ia bangunkan agar  tidur dibawah lantai untuk mengelabui nenek.

Gehna HamilNenek kemudian masuk dan menyuruh Anandhi untuk mandi dan tidak diperkenankan menyentuh apapun, Anandhi sungguh tidak menyukai adat istiadat itu, ia bertanya kepada Sughna sampai kapan itu akan berakhir. Semua orang tidak tega melihat keadaan Anandhi yang harus melakukan semuanya sendiri dan tidak boleh melakukan apapun bahkan harus mandi di luar rumah, Gehna sangat sedih dan Sughna selalu mencari cara untuk membantu  Anandhi melakukan hal diluar kebiasaan adat agar Anandhi tidak terlalu sedih.

Sementra Vasant membawakan makanan untuk Gehna, Bhairon melihatnya diam-diam ia melihat kakaknya dan Gehna dan untuk pertama kalinya semenjak pernikahan Gehna mau makan bersama Vasant dan Bhairon tersenyum melihatnya.

Gehna merasa kesakitan dan Bhairon menyarankan agar Vasant membawa ke dokter tapi ia ragu karena nenek pasti tidak setuju, Bhairon menjelaskan dan meyakinkan Vasant agar mengerti semuanya dan ia yang mengambil keputusan, Vasant menyetujui dan mereka pergi ke dokter. Dokter menyarankan agar Gehna untuk banyak istirahat dan tidak banyak fikiran, Vasant berjanji akan melindungi Gehna dan usaat ini Vasant untuk pertama kalinya melanggar perintah ibunya dan Sumitra menceritakan hal itu semua, untuk itu Gehna harus minum obat untuk menghargai Vasant dan menjaga kesehatan bayinya dan dirinya.

Jagdish berusaha membantu Anandhi menulis, Anandhi nampak kesal karena ia tidak bisa menulis gara-gara jarinya terluka terkena selipan tebu yang di ambil paksa oleh Jagdish ketika Anandhi bermain dengan Pooli. Saat itu Sughna datang dan mengabarkan ayah mereka membawa sesuatu yang luar biasa .. ayah mereka membawakan sebuah ponsel yang menurut mereka sangat luar biasa, semua ingin tahu cara kerjanya, sang nenek mencoba alat yang menurutnya sangat aneh dan luar biasa itu, Jagdish berusaha menjelaskan kegunaan ponsel dan cara kerjanya, akhirnya mereka mengerti dan mereka menginginkannya untuk mereka miliki.

Sumitra berusaha menjelaskan obat-obatan yang harus diminum oleh Gehna, namun disaat itu nenek mendengar dan menannyakan hal apa yang mereka bicarakan, dengan rasa takut mereka saling memandang dan Gehna berusaha menyembunyikan obat-obatannya , nampaknya sang nenek mencurigai hal itu. Gehna mengatakan tidak ada apa-apa, meraka hanya berbicara saja, ketika Gehna hendak berbalik tiba-tiba obat yang ada di tangannya terjatuh di kaki sang nenek, dan menanyakan tentang obat itu, Sumitra membela bahwa obat itu mungkin milik Jamuna tapi nenek curiga. Kemudian ia menemui Vasant dan menanyakan obat itu tapi Vasant mengatakan bahwa ia sebelumnya juga pernah melihat obat itu di kamarnya dan mengalihkan pembicaraan tentang proyek mereka, nenek masih setengah tidak percaya namun setau nenek , anaknya itu tidak pernah berbohong.

Sughna diam-diam menggunakan ponsel ayahnya dan menelpon jodohnya, tapi Bhairon mencoba mencari untuk digunakan dalam urusan pekerjaan, Sughna berusaha menyembunyikannya dan Anandhi ternyata mengetahuinya, akhirnya mereka mengambalikan ke ayahnya dan mengatakan ponsel mereka yang mengambil Jagdish. Disaat itu mereka mendapat kabar bahwa Gehna merasa kesakitan, Sumitra dan Bhairon segera menemui, Bhairon menelpon dokter dan menyuruh mereka membawa Gehna ke rumah sakit, sedang Sumitra masih ragu karena ia takut dengan ibunya yang pasti akan marah, apalagi saat itu Vasant tidak bersama mereka dan mereka tidak meminta izin.

Apa yang dialami dengan kandungan Gehna sebenarnya ? bagaimana pula jika nenek mengetahui Gehna yang pergi ke dokter diam-diam ?

Anandhi Episode 31 Bag.1 Sebelumnya

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *