by

Sinopsis Anandhi Episode 31 Bag.1 : Anandhi Dikurung Selama 5 Hari. Gehna Mengalami Sakit Luar Biasa

-Debroo-74 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 31 Bag.1 : ANTV 14 April 2016 : Anandhi Dikurung Selama 5 Hari. Gehna Mengalami Sakit Luar Biasa

Nenek menginginkan Anandhi menjalani ritual adat selama 5 hari sebagai seorang wanita dan tidak boleh melakukan apapun selama 5 hari, Anandhi merasa tersiksa.  Inilah Sinopsis Anandhi  Episode 31 ANTV 14 April 2016. Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi dikurungAnandhi di suruh belajar banyak tentang kehidupan wanita oleh nenek, ia mulai tidak diperbolehkan keluar kamar selama 5 hari, mereka semua berdoa dalam kuil dan menyuruh Gehna untuk selalu berdoa agar bayinya lahir dengan baik.

Tradisi kuno yang sangat melekat dalam diri nenek sangat disayangkan, Gehna mencoba menjelaskan kepada Sumitra tentang alasan itu semua, para wanita menjadi korban kekakuan adat yang sudah turun temurun bahkan seorang wanita kecil seperti Anandhi harus mengalami hal itu. Gehna membawakan makanan ke dalam kamar Anandhi dan menjelaskan tentang tradisi itu, ia juga meyakinkan Anandhi bahwa tradisi itu pasti akan berlalu. Saat Gehna sedang menyuapi Anandhi, nenek mengetahui dan marah kepada Gehna , ia khawatir kepada bayi yang di kandung Gehna, dan ia dilarang menyentuh dan mendekati Anandhi karena itu tradisi yang harus dilakukan.

Vasant datang dan membela Gehna, nenek sangat terkejut mendengar pembelaan Vasant  dan meminta sang nenek untuk menahan kemarahannya, nenek sangat kecewa dengan putra-putra mereka yang kini  satu persatu sudah mulai berani menentang dan berbicara kepadanya, kemudian nenek meninggalkan Vasant dan Gehna, saat itu Bhairon dan Sumitra mengetahuinya dan mendengar semuanya.

Sumitra menghampiri Gehna dan mengajak masuk ke ruangan sedang Bhairon menjelaskan Vasant dan merasa senang pertama kali ia bisa mendukung Gehna membelanya di depan nenek.

Sementara Anandhi dilarang menyentuh apapun dan sangat sedih, ia mengadu pada gambar Dewa Krisna yang selalu ia simpan, ia tidak mengerti mengapa jika bibi Gehna jika menyentuhnya akan bahaya, Sughna menghampiri Anandhi dan menenangkannya dan mengatakan bahwa nenek marah sudah biasa dan jangan di dengarkan, kalau sehari mereka tidak mendengar nenek marah malah terasa aneh. Jagdish masuk dan belum mengerti mengapa Anandhi di kurung selama 5 hari dan ia ingin makan bersama Anandhi dan Sughna di lantai, tapi mereka menolak dan meninggalkan Jagdish.

Sughna dan Anandhi pergi ke kamar Sughna ,dan Sughna  menutup semua pintu dan jendela, ia menyuruh Anandhi untuk tidur di ranjang bersamanya, Anandhi takut ketahuan sang nenek tapi Sughna meyakinkan akan aman-aman saja.

Vasant menemui ibunya yang tidak mau bicara, ia menjelaskan mengapa ia ikut campur dalam urusan Gehna, nenek pun mengatakan bahwa Vasant lah yang bisa mengerti kepadanya, Vasant sangat menyayangi ibunya dan ia tidak perduli kepada siapapun kecuali ibunya. Kemudian mereka saling berbagi tentang perasaan sebagai seorang ibu dan anak.

Vasant menjelaskan kepada Gehna bahwa kemarahan nenek harap dimaklumi saja, ia mengatakan bahwa ibunya hanya menghawatirkan bayi yang di kandung Gehna dan kemudian Vasant tidur dibawah sementara Gehna diam-diam ia memperhatikan Vasant.

Anandhi Episode 31 Bag.2 Berikutnya

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *