by

Sinopsis Anandhi Episode 30 Bag.2 : Gehna Hamil, Keluarga Menyambut Suka Cita

-Debroo-85 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Episode 30 Bag.2 : ANTV 13 April 2016 : Gehna Hamil, Keluarga Menyambut Suka Cita

Disaat itu orang tua Gehna datang, Sughna di suruh memanggil Gehna agar segera turun menemui orang tuanya, namun Gehna tidak ingin turun.

Anandhi Episode 30Sang nenek menjemput Gehna dan membujuk dengan baik agar Gehna mau turun, ia bersikeras tidak mau turun, Sumitra ikut menjemput Gehna dan membujuknya segera turun, Gehna malah mengatakan tidak ingin melahirkan anaknya dan itu membuat Sumitra kaget bukan kepalang entah apa yang dipikirkan Gehna hingga ia seperti kehilangan akal sehat.

Sumitra menasehati bahwa anak tidak bersalah kepadanya, ia hanya marah kepada nenek tapi tidak dengan bayi yang berdosa itu, bayi adalah berkat Dewa yang tidak boleh ditolak, menghilangkannya adalah hal yang tidak benar, Gehna merasa tidak bisa membahagiakan anak itu dan Sumitra menasehati agar  tetap tegar dan menerima, karena kondisi seperti itu tidak akan terus terjadi, karena mereka tidak tau apa yang akan terjadi kemudian.

Orang tua Gehna masuk ke kamar dan mengucapkan selamat dan mendambakan mendapatkan anak laki-laki yang akan mewarisi kekayaan keluarga itu dan ibunya membentak karena melihat keadaan anaknya, ibunya sangat merasa berdosa dan bersalah tentang kesedihan gehna.

Nenek memberikan banyak bingkisan kepada orang tua gehna ketika mereka akan pulang, Sumitra melihat ibunya Gehna tidak bahagia dan menanyakan hal itu dan menjelaskan bahwa ia khawtir dengan keadaan gehna, namun sumitra meyakinkan kepada ibu gehna dan megatakan akan menjaga Gehna.

Nenek memberikan sebuah kalung yang indah kepada Sughna dan juga sebuah anting-anting, nenek menceritakan saat-saat ia memakai kalung itu. Anandhi mendapatkan sebuah kalung emas yang kecil tapi ia minta kalung yang besar seperti yang punya Sughna, kemudian mereka berdua menemui Jagdish dan ingin memberitahukan hadiah itu kepada nya, ia melihat Jagdish yang sedang belajar meditasi karena perintah guru olahraganya agar lebih berkonsentrasi dalam bermain kriket.

Jagdish, Anandhi dan Sughna menemui Gehna dikamar dan menanyakan apakah bayinya nanti laki-laki atau perempuan, Anandhi sangat menginginkan perempuan sementara jagdish ngotot mau laki-laki. Anandhi melakukan permainan dan Gehna memilih salah satu jari-jari yang disodorkannya , dan anandhi girang luar biasa karena pilihannya perempuan, Jagdish marah dan tidak percaya dan kabur meninggalkan mereka.

Vasant membawakan makanan atas perintah neneknya kepada Gehna, Vasant membujuk Gehna agar mau makan, Gehna masih tidak ingin makan saat itu, Gehna masih nampak sedih dan Vasant meninggalkan makanan itu bersama Gehna, ia berharap Gehna mau makan nantinya.

Kepala desa datang ke rumah dan mengatakan kebahagian nenek tapi juga mengingatkan tentang kematian istri Vasant yang lalu, Anandhi datang dan berbicara tentang keinginan bayi perempuan tapi sang nenek nampak tidak senang dan hampir menampar Anandhi dan Bhairon menarik  Anandhi kebelakangnya dan menanyakan tentang kemarahan sang nenek itu, nampaknya nenek mau agar bayi itu nantinya adalah seorang laki-laki. Tapi Anandhi berbicara terus seakan-akan bayi itu nanti seorang Perempuan seperti yang ia inginkan bersama Gehna.

Episode 30 Bag.1 Sebelumnya

Simak terus Kisah Anandhi di ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *