by

Lanjutan Sinopsis Uttaran Episode 206 Tayang 14 April 2016

-Debroo-73 views

Debroo.com. Lanjutan Sinopsis Uttaran Episode 206 Tayang 14 April 2016 Sebelumnya. Meethi dan Mukhta datang berdua ke festival kampus. Meethi memakai gaun warna putih dan Mukhta memakai gaun warna merah.

Lanjutan Sinopsis Uttaran Episode 206 Tayang 13 April 2016
Lanjutan Sinopsis Uttaran Episode 206 Tayang 14 April 2016

Teman Yuvraj melihat Mukhta dan berkata,”Aku harus memberitahu Yuvi”, Aman dan teman2nya melihat Meethi. Mukhta berjalan dibelakang Meethi, dia kemudian berjalan ke depan. Aman tersenyum melihat Mukhta. Mukhta mulai percaya diri dengan gaun yang dikenakannya.

Meethi bertanya kepada Aman,”Bagaimana penampilanku?”, Aman menjawab sambil memandang ke arah Mukhta,”Kau terlihat sangat cantik, aku bahkan tidak sadar kalau itu kau”. Meethi berkata kepada Mukhta&Aman,”Kalian berdua pasti telah saling mengenal dengan sangat baik”(karena mereka sama2 senior),

Mukhta menjawab “tidak”, Aman menjawab “Ya”. Meethi melanjutkan, “Kau pasti juga tau apa yang Mukhta inginkan? Baiklah, perlihatkan kepada Yuvi hari ini bahwa seseorang yang dia sebut kampungan, bisa terlihat sangat cantik!”

Yuvraj melihat ke sekelilingnya dan terpaku memandang Mukhta. Mukhta merasa puas dan terlihat percaya diri disini. Meethi mengajak Mukhta pergi. Seorang gadis mengajak Yuvraj berdansa, Yuvraj menjawab,”Baiklah, tapi tidak tahun ini, tahun depan!”, Yuvraj kemudian mendekati Mukhta.

Teman Mukhta berkata, “Kau terlihat sangat cantik. Tidak ada yang akan menyebutmu kampungan hari ini. Aman mendekati Mukhta&Meethi sambil memandangi Mukhta, Meethi mengira Aman memandanginya. Yuvraj berkata kepada Mukhta,”Bagaimana bisa kau berubah total Mukku-Nukku?”,

Meethi menjawab,”Jika kau menyukai perubahannya, puji dia, jika tidak, maka pintu keluar ada disebelah sana!”,”Kau terlalu banyak bicara,adik kecil”,”Jangan panggil aku adik kecil! Kau bukan kakak ku yang boleh memanggilku adik kecil”

Yuvraj berkata kepada Mukhta,”Mau kah kau berdansa denganku?”, Mukhta berfikir, dia harus membuat hatinya tegar dan menjauh dari Aman.Mukhta menjawab “Ya” kepada Yuvraj.Aman sangat terkejut.

Mukhta berdansa dengan Yuvraj, Meethi dengan Aman. Yuvraj menikmati berdansa dengan Mukhta.Yuvraj kemudian mencoba untuk mencium Mukhta,Mukhta menamparnya dan pergi begitu saja.Meethi menyusul Mukhta,”Apa yang dilakukan Yuvraj tadi sangat tidak masuk akal” kata Meethi, Mukhta menangis.

Meethi berkata, “Aku akan mengantarkanmu pulang”. Sesampainya di rumah, nenek melihat Mukhta diantar oleh Meethi,

Lanjut Episode 207 Berikutnya –>

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *